Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing ( TIMPORA ) di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Pesisir Barat.

Pesisir Barat-koranlibasnews.com
Bupati Pesisir Barat DR.Drs. Agus Istiqlal, SH,.MH diwakili oleh Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ir, N. Lingga Kusuma MP. menghadiri Rapat Koordinasi tim Pengawasan orang asing ( TIMPORA ) Dirjen imigrasi, Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat, Bertempat di Ruang Rapat Sekda Pesisir Barat, Selasa 19/02

Kepala Kantor imigrasi cabang Kota Bumi Bahtiar menjelaskan maksud, Dan tujuan rapat koordinasi tim pengawasan orang asing ( PORA ) ialah untuk Mempermudah Pembuatan Pasport, mempermudah pencarian Dan pengumpulan informasi terhadap orang asing yang ada di kabupaten Lampung Barat dan kabupaten Pesisir Barat.

Bacaan Lainnya

Dari hasil kesepakatan rapat koordinasi ini akan membentuk tim pengawasan orang asing (TIMPORA) Khususnya yang berada di kab.Lampung barat dan kabupaten Pesisir Barat dimulai dari pembentukan timpora kecamatan serta mengawasi dan mendata kehadiran orang asing, upaya imigrasi tersebut dapat mengantisipasi dampak buruk terhadap masyarakat.

Dikatahui Rapat Koordinasi tim pengawasan orang asing tersebut dihadiri oleh jajaran imigrasi cabang Kota Bumi , Seluruh kepala OPD kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat, unsur TNI dan Polri serta tim lainnya.

Penulis : Agus S.Azhar

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat Sekaligus Serah Terima Jabatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.