Raden Adipati Surya Hadiri Acara Pengukuhan Pengurusan Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya

Way Kanan-Koranlibasnews.com Bupati Way Kanan, H.Raden Adipati Surya , S.H., M.M.menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan tahun 2021 bertempat di Gedung Serba Guna ( GSG ) setempat, Rabu 16/06/2021.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Anggota Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Sekda, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Badan, Kepala Dinas, dan Kepala Bagian dilingkungan Pemkab Way Kanan, serta

Bacaan Lainnya

Para pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, Ketua Karang Taruna Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, Ketua Organisasi Kepemudaan, Ketua Organisasi Wartawan se – Kabupaten Way Kanan, yang sempat hadir.

Dalam Sambutan nya Bupati Way Kanan,
” Pada kesempatan ini saya memakai pengantar pidato menggunakan bahasa Lampung Way Kanan, sesuai dengan Surat Edaran Bupati Way Kanan Nomor 060/59/1-II/WK/2017 tanggal 25 April 2017 tentang Ketentuan Pengunaan Bahasa Lampung Way Kanan setiap Hari Rabu sebagai bentuk pelestarian Bahasa Daerah,” Kata Bupati.

libasIMG-20210616-WA0037

Lanjutnya, ” Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan pada hari ini. untuk itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan saya mengucapkan Selamat atas dikukuhkan pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan tahun 2021.
Tentunya, atas kepercayaan yang diberikan akan menambah aktivitas, serta tugas selaku anggota masyarakat. Namun demikian, saya percaya, bahwa saudara – saudara mampu mengemban tugas dan peran tersebut dengan penuh amanah.

Melalui kesempatan ini Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan. Mudah-mudahan dapat memberikan motivasi bagi pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dalam rangka menjalankan organisasi,” Ucapnya.

” Karang Taruna merupakan mitra strategis bagi Pemerintah Daerah dalam peningkatan daya saing daerah, penyelenggaraan Pemerintah dan pembangunan daerah. Sekaligus merupakan salah satu aktor penting, dalam rangka peningkatan peran serta masyarakat dalam pembangunan daerah. dan pada umumnya di ke
Pemerintah Kabupaten Way Kanan, senantiasa berupaya membangun hubungan konstruktif dengan organisasi Karang Taruna termasuk dengan elemen masyarakat lainnya. Tentunya, Pemerintah Daerah pun mengharapkan sebuah respon positif dan konstruktif, “Pungkasnya.

Diakhir sambutan Bupati, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dikukuhkan pengurus Karang Taruna Kabupaten Way Kanan pada hari ini. Semoga dimasa mendatang, kepengurusan tersebut mampu menjadikan Karang Taruna tumbuh menjadi organisasi besar dan mampu menjawab tantangan organisasi dimasa depan, serta membantu Pemerintah Kabupaten Way Kanan mewujudkan visi Way Kanan Unggul dan Sejahtera.”Tutupnya.

Penulis : Maulidi Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  AKTIFITAS PETI DI TANJUNG BENUANG MAKIN GILA GILA AN, APRAT PENEGAK HUKUM TUTUP MATA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *