PULUHAN PERSONIL KODIM 0420/SARKO SERBU MESJID NURUL HUDA RENGKILING

Sarolangun-koranlibasnews.com jum’at 22-02-2019 Puluhan personil Kodim 0420/Sarko serbu mesjid nurul huda.Melaksanakan Subuh keliling bersama Masyarakat,di Desa Rengkiling simpang kecamatan Mandiangin kabupaten Sarolangun.

Pelaksanaan Subuh Keliling berjamaah merupakan kegiatan rutin,yang dilaksanakan Kodim 0420/Sarko bersama masyarakat.Hal ini adalah merupakan upaya menjalin dan membina kedekatan dan Kemanunggalan TNI.Agar tercipta jalinan silaturahmi yang erat bersama TNI,demi tingkat kan rasa aman dan nyaman di tengah Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam Pelaksanaan Subuh keliling berjamaah kali ini,dihadiri langsung oleh Ustad Ali Hanafiah,Pasi Pers Kodim 0420/Sarko,Kapten Inf Husnan Efendy.serta seluruh jajaran Danramil yang ada di kabupaten Sarolangun.

Sholat Subuh Berjamaah,dalam agama Islam adalah suatu hal yang wajib dilaksanakan oleh Umat muslim.Bahwa dari lima waktu Sholat yang dikerjakan,ada dua waktu sholat yang bernilai Pahala yang besar.
Terdiri dua waktu sholat,yaitu Isya dan Subuh.

Fajardin selaku camat Mandiangin beserta Masyarakat menyambut dengan baik kegiatan subuh keliling tersebut.
masyarakat langsung bertatap muka pererat silahturahmi bersama personil Kodim 0420/Sarko,.

Masyarakat berharap,agar kegiatan ini bukan pertama dan bukan yang terakhir,ke depan agar terus berlanjut sehingga tercipta Rasa aman dan tentram ditengah masyarakat.
“Ini kegiatan yang sangat positif, dengan adanya kegiatan sholat subuh berjamaah bersama personil Kodim 0420 Sarko, masyarakat bisa lebih dekat dengan anggota TNI”terang Fajardin.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Ketua Komisi III DPRD : Ajak Putra Daerah Bangun Sarolangun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *