Puluhan Persit KCK Cabang XXVII Kodim Sarko Laksanakan Vaksinasi Tahap I

Merangin-koranlibasnews.com Bertempat di Rumah Sakit Umum Kolonel Abundjani Bangko, puluhan ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0420 mulai melaksanakan vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan oleh Tim Medis RSU, Senin (24/05/2021).

Vaksin Covid-19 kepada Ibu-ibu Persit, dan anak dari anggota Kodim 0420/Sarko, merupakan bentuk perlindungan dari Pimpinan TNI terhadap keluarga Besar TNI dari ancaman tertular Covid-19. Sekaligus sebagai bentuk dukungan TNI terhadap program pemerintah dalam melawan Covid-19.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20210525-WA0017

Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0420/Sarko Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Vika Tomi, pada kesempatan itu mengajak agar seluruh ibu-ibu persit Kodim 0420/Sarko, untuk ikuti mensukseskan program vaksinasi.

Dengan Vaksinasi kita sukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

” Diharapkan setelah menerima vaksin, imunitas serta daya tahan tubuh kita bertambah dalam menghadapi masa pendemi Covid-19 ” , ujarnya.

Ketua Persit KCK Cabang XXVII juga menghimbau agar ibu-ibu persit tetap disiplin protokol kesehatan walau sudah divaksin.

“ Saya berharap meskipun telah divaksin, Ibu-ibu tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 3 M antara lain Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisas, ” pungkas Ny. Vika Tomi.
Penulis : Basori Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Cek Fakta! : Kronologi Dugaan Pemecatan Sepihak Kepada Honorer Dinas Perdagangan Tuba,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *