Pucuk Pimpinan Berganti, Spanduk TMMD Ke 111 Di Perbaharui

Merangin-kiranlibasnews.com
Pucuk kepemimpinan di Kabupaten Merangin berganti, anggota sagtas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarka memperbarui spanduk di semua lokasi Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Senin(12/7/2021).

Dr. H. Al Haris S. Sos, MH Bupati Merangin yang melenggang ke Provinsi menjadi Gubernur Jambi bersamaan dengan masih berlangsungnya program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, dan di gantikan dengan H. Mashuri S.Pd. MM Wakil Bupati Merangin yang akan mengantikan posisi Bupati Merangin.

Bacaan Lainnya

Tentunya dalam mensinkronkan dengan situasi di lapangan, spanduk/baliho TMMD Ke 111 yang masih terpasang foto Gubernur Jambi di perbaharui dengan Pejabat Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd. MM.

Hal ini bertujuan juga sebagai upaya mensukseskan acara penutupan TMMD Ke 111 dua hari lagi yang akan di hadiri langsung Bapak H. Mashuri S.Pd. MM, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., MM serta tamu undangan lainnya, terang Dandim 0420/Sarko yang juga selaku Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Arsadi : Pengelolaan Pasar Desa Pinang Merah Dari 2006 Hingga Saat Ini Tidak Ada PAD.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *