PT. AMARTHA SEJAHTERA METLAND CIBITUNG MENJAWAB KELUHAAN PELANGGAN AIR BERSIH

Bekasi, libasnews.com
PT.AMARTHA SEJAHTERA METLAND CIBITUNG adalah salah satu perusahaan swasta yang berada di kabupaten Bekasi yang mendapat kepercayaan dari pemerintah kabupaten Bekasi untuk mengelolah dan menyalurkan air bersih bagi sebagian masyarakat kabupaten Bekasi pada khususnya, akhirnya PT .AMARTHA sebagai pengelola perusahaan air bersih mendapat banyak sekali komplenan dan masukan mengenai penyuplaian air bersih kerumah-rumah warga khususnya di kabupaten Bekasi seperti yang baru-baru ini terjadi ibu Febri warga masyarakat perumahaan Kirana Cibitung mengeluhkan mengenai tidak adanya suplai air bersih diperumahaanya sejak 2 hari yang lalu..warga sangat terkendala dengan stock pengadaan air bersih yang mengalir keperumahaanya terhenti padahal kami warga maayarakat sehari-hari sangat membutuhkan pasokan air bersih untuk memasak, mencuci, dan untuk kebutuhan mandi begitu menurutnya.

IMG-20180914-WA0002Menanggapi keluhaan dan masukan dari para pelanggan manager pelayan PT.amartha sejahtera melalui kepala divisi satu koordinator lapangan keluhan dan pengaduan bapak TAWID segera terjun kelapangan melakukan investigasi menyeluruh kepada seluruh jaringan pipa-pipa induk primer yang tersebar dan terhubung diperumahaan-perumahaan Kirana Cibitung dan kirana Cikarang mulai dilaksanakan dari tanggal12 September 2018 petugas melakukan penyisiran kelokasi yang diduga terjadi kebocoran, benar saja tanggal12 september petugas lapangan mendapati satu pipa induk primer yang terletak di lingkungan perumahaan Kirana Cibitung blok f yang mengalami kerusakan atau kebocoran.

Bacaan Lainnya

Dengan segera petugas melakukan perbaikan dan pengantian pipa induk tersebut ada sedikit kendala mengenai proses pengerjaan tersebut karena banyaknya tanaman-tanaman warga dan akar pohon tersebut yang menutupi jaringan pipa tersebut.petugas lapangan harus segera memperbaikinya sebagai konsekwensinya petugas menutup total suplai air bersih keseluruhan perumahaan Kirana cibitung-cikarang dalam proses perbaikan ujar bapak TAWID yang ditemui dilapangan, sampai berita ini diturunkan suplai air bersih diperumahaan-perumahaan Kirana Cibitung sudah normal kembali bapak TAWID dan PT. Amartha sejahtera Metland Cibitung meminta maaf atas pelayanan kami yang selama ini tidak dapat memberikan pelayanan air bersih kepada warga khususnya perumahaan Kirana Cibitung dikarenakan adanya kendala kerusakan pipa induk primer yang saat itu bocor dan sekarang hal tersebut sudah dapat teratasi, sekali lagi kami mohon maaf atas semua ini kedepannya kami senantiasa meningkatkan slalu pelayanan terhadap konsumen. (naspri)

BACA JUGA  WAWALI KOTA BEKASI PIMPIN APEL PAGI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 Komentar

  1. Dear PT Amartha Sejahtera, mohon solusinya terkait PAM yang sering kali mati tanpa pemberitahuan dan sekarang harus mati kembali selama seminggu kedepan. Keadaan sangat merugikan warga terutama yang tidak memiliki sumber air alternatif.

    Terima Kasih

  2. Saya kecewa dengan pelayan AMARTA SEJAHTERA DIVISI II
    Setiap kali saya bayar tagihan kasir tidak pernah mempunyai uang kembalian.

  3. Salam sukses selalu
    Saya hanya menginfokan kalau 2 hari yg lalu ada perbaikan pipa bocor di samping rumah. Pipa selesai diperbaiki tp jalan cor yg dibongkar belum selesai diperbaiki spt sedia kala/dicor ulang. Mohon untuk diaksi secepatnya krn jln utama untuk warga Regensi 2 Blok DD.6 RT.012/RW.018,,,Terima kasih atas perhatian.

  4. Salam Hormat
    Dengan adanya PT. Amartha di Metland Cibitung, saya merasa terbantu sekali dlm penggunaan air bersih sehari-hari dan biaya yg harus dibayar pelanggan tergolong sangat murah.
    Biarpun ketersediaan air melimpah,sebagai pelanggan yg baik gunakanlah air seperlunya saja sehingga kita budayakan berhemat dan bayar murah.

  5. Salam Hormat

    saya mengeluhkan belakangan ini kondisi air selalu keruh padahal bayar selalu naik mohon untuk diperhatikan kembali setiap keluhan dari konsumen….

    Mohon diperbaikai yach …

  6. Mohon dong mau tanya, rumah saya kirana cibitung, pemakain sama sma sodara saya jarak selisih 4 rumah. Tiap bulan tagihannya dia murah, ko sama saya hampir 3x lipatnya. Pemakaian biasa tiap bulan sama kurleb. Apakah perbedaan meteran air lama sama yg baru. Tolong dong jalo ngecek karyawannya jangan sampai nembak. Terumakasih…

  7. Supply air dari amartha masih buruk kualitasnya, sering kali ada binatang cacing, dan warna keruh pada jam tertentu