PROYEK RATUSAN JUTA DI DUGA TIDAK MAKSIMAL MASYARAKAT DESA PINANG MERAH KELUHKAN HASIL KENIRJA KONTRAKTOR

Merangin-koranlibasnews.com Masyarakat Desa Pinang Merah (B1)Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin Keluhkan Hasil Kenirja Kontraktor Yang Dinilai Tidak Maksimal Sedangkan Proyek Tersebut Di Anggarkan Dari Dana APBD Dengan Dominal Dana Ratusan Juta Sedangkan Mutu Pembangunan Dinilai Tidak Maksimal Alias Asal Jadi.

Hal Ini Disampaikan Oleh Masyarakat Desa Pinang Merah(B1)Sebut Saja Tamzi(Bukan Nama Aslinya-Red) Ketika Disambangi Oleh Awak Media Libas News Kamis 10/10/2019 Di Rumah Kediamanya Iya Menuturkan”Proyek Tersebut Kami Nilai Tidak Maksimal Dalam Perkerjaan Sedangkan Dana Mencapai Ratusan Juta.

Bacaan Lainnya

Tamzi Juga Menuturkan Kami Masyarakat Desa Pinang Merah(B1) Sangat Tidak Puas Dengan Hasil Perkerjaan Kontraktor Yang Dinilai Kurang Maksimal Dan Tidak Memuaskan Masyarakat Setempat.

Ironisnya Lagi Proyek Tersebut Diduga Tidak Pasang Papan Proyek Ini Menjadi Perbincangan Hangat Di Kelangan Masyarakat (BI)Hingga Proyek Tersebut Selasai Papan Proyek Juga Tidak Terpasang Dinilai Proyek Tersebut Siluman .

Disisi Lain Santo Juga Menambahkan Kami Masyarakat Setempat kecewa dengan hasil kerja Kontraktor Karena bagi Kami sangat Proyek Tersebut Asal Jadi Dan Amburadul Juga aspal jalan pun retak retak,kata Santo kepada Awak Media.

Ditempat Terpisah Awak Media Libas News Kroscek Lapangan Terkait Proyek Dinilai Tidak Maksimal Dan Amburadul Proyek Tersebut DiKerjakan Oleh Saudara Uyum”Terangnya Santo.

Hingga Berita ini Diterbitkan Saudara Uyum Belum Bisa DiKonfirmasi Baik Melalui Henpon Genggamnya

Penulis : Agus Saifudin Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Satgas TMMD Bantu Orang Tua Asuh Bersihkan Pekarangan Rumah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *