Primer Koperasi Kartika Putra Sarko Mandiri Kodim 0420/Sarko Mengadakan RAT Tutup Buku Tahun 2019

Merangin – www.koranlibasnews.com
Sebagai pertanggung jawaban Primer Koperasi Kartika Putra Sarko Mandiri Kodim 0420/Sarko menggelar Rapat Anggota Tahunan
Sebagai pertanggung jawaban Primer Koperasi Kartika Putra Sarko Mandiri Kodim 0420/Sarko menggelar Rapat Anggota Tahunan RAT Tutup Buku tahun 2019 yang mengambil tema “Dengan Samangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kinerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD”.

Senin 17/02/2020 bertempat di Aula Ahmad Yani Kodim 0420/Sarko. Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., , menyampaikan Koperasi merupakan bentuk usaha gotong royong untuk kemajuan bersama, semua punya hak dan andil dalam memajukan koperasi.

IMG-20200217-WA0008“Hari ini kita akan membahas tentang laporan yang di sampaikan oleh pengurus dan kita juga berikan masukan agar koperasi kita kedepan bisa lebih maju dalam mengembangkan unit usaha sesuai dengan perijinannya”, ujar Dandim.

Pelaksanaan RAT merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh koperasi sebagai tolak ukur kemajuan koperasi dalam setahun, untuk berdiskusi demi kemajuan Koperasi kita”, tambahnya.

Rapat anggota tahunan dilaksanakan sebagi pertanggungjawaban pengurus kepada seluruh anggota sebagai pemegang saham mayoritas. Tutip nya.

Dan Tampak hadir pada rapat anggota tahunan (RAT) Kasdim Mayor Inf Edi Arman, Kadis Koperindag Merangin yang diwakili Hamdi, S.I.P. Kabid Koperasi dan UKM dan Didel Maizetman, A.M.D. Kasi Simpan Pinjam, Para perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0420/Sarko serta Pengurus dan anggota Primer Koperasi Kartika Putra Sarko Mandiri.

Di samping itu Di akhir acara dilakukan pembagian hadiah bagi yang beruntung sesuai dengan pengundian dari daftar hadir anggota yang ada.

Kontributor: Basori libas

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kadispenad Pimpin Rakernispen TNI AD TA. 2021, Berharap Kinerja Penerangan TNI AD Semakin Profesional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *