Prada Budi Dampingi Warga SAD Berobat Ke Pos Kesehatan TMMD

Sarolangun-koranlibasnews.com Selasa-16-Oktober-2019. Tim kesehatan Satgas TMMD 106 Kodim 0420/Sarko Pelda Domigus dari Satuan Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) Jambi yang tegabung dalam Satgas TMMD 106, selain memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota satgas TMMD juga memberi pelayanan kepada masyarakat umum.

Libasimg-20191015-wa0025

Bacaan Lainnya

Keberadaan Tim kesehatan Satgas TMMD ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat, untuk dapat berobat gratis ke Posko Taktis. “Seperti yang dilakukan Jalaludin (40) warga SAD Desa Lubuk Jering yang sedang Demam mendatangi posko kesehatan di dampingi Prada Budi salah satu Warga SAD yang sudah menjadi TNI.

“Setelah dilakukan pencekan diberikan obat dan vitamin oleh tim kesehatan,Tampak Prada Budi sedang menterjemahkan tata cara dan aturan minum obat menggunakan bahasa anak rimba agar pasien mudah mengerti.

“Pelda Domigus menuturkan “Selain memberikan pelayanan kepada anggota Satgas kami juga memberi pelayanan kepada masyarakat umum di Poskotis, dan secara aktif kami berkeliling seputaran lokasi TMMD untuk mengontrol anggota satgas dan masyarakat umum yang membutuhkan bantuan tenaga kesehatan” Tutur Pelda Domigus.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Coffee Morning Bersama Humas Protokoler,Media Pers Harus Cerdas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.