PORPROP MERANGIN MENANG 1:0 ATAS SAROLANGUN

Merangin koranlibasnews.com -Team sepak bola kabupaten Merangin menjalankan pertandingan lanjutan pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jambi ke 22 di Jambi, Kamis (15/11/2018) dimulai pukul 14.00 Wib.

Dalam pertandingan yang berjalan cukup ketat tersebut, kesebelasan kabupaten Merangin berhasil mengunci kemenangan dengan skor 1 – 0 yang berlangsung di Lapangan Tri Lomba Juang Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Pantauan media, pertandingan dijalani dengan kondisi lapangan yang basah dan becek. meskipun begitu, pertadingan cukup menghibur penonton, karena kedua kesebelasan saling jual serangan.

Goal semata wayang dicetak oleh yandra nomor punggung 10, saat pertandingan baru berjalan sekitar 5 menit. dan kesebelasan Merangin mampu mempertahankan kemenengan hingga akhir pertandingan.

Manejer kesebelasan kabupaten Merangin, Muzakir mengaku bangga dengan perjuangan para pemainnya sehingga mampu mengoleksi tiga poin.

”Alhamdulillah Merangin mampu meraih kemenangan. Saya sangat bangga dengan perjuangan anak-anak Merangin. Semoga Merangin masuk semi final,” harapnya.

Informasi yang didapat, kesebelasan kabupaten Merangin akan melakukan pertandingan terakhir dalam babak penyisihan group pada Selasa (20/11/2018) melawan kesebelasan Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim)

Penulis : Ed

EDitor   : Yanto

BACA JUGA  Rehap Paud Hari Ke 9 Pra TMMD 111 Capai 30 Persen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.