PORPEMDA XIII JAWA BARAT 2017 KOTA BEKASI RAIH EMPAT MEDALI EMAS DAN DUA PERUNGGU.

IMG-20171215-WA0017
KOTA BEKASI, libasnews.com – Pembukaan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (PORPEMDA) XIII Jawa Barat Tahun 2017, secara resmi dibuka oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Opening ceremony dibawah guyuran hujan pada hari senin malam 27 Nopember 2017.
Dalam PORPEMDA XIII di Jawa Barat ini, memperebutkan 40 medali emas, 40 perak dan 64 medali perunggu, yang berlangsung dari tanggal 27 November hingga 30 November 2017, yang diselenggarakan di Kabupaten Bandung diikuti oleh ribuan atlet-atlet dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari 27 Kota serta Kabupaten Se-Jawa Barat.
Berdasarkan data yang dihimpun oleh Media LIBAS NEWS, dalam amanat sambutannya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, bahwa pemerintah Provinsi Jawa Barat sangat berkonsentrasi terhadap upaya mempelihara dan meningkatkan derajat kebugaran jasmani dilingkungan ASN di Jawa Barat.
“Melalui ajang PORPEMDA ini adalah sebagai ajang silahturahmi lebih diutamakan di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota dan Kabupaten se- Jawa Barat, agar dapat terbina sehingga koordinasi pekerjaan pun akan lebih baik, semoga dalam pelaksanaan PORPEMDA Jabar tahun 2017 yang dilaksanakan di Kabupaten Bandung akan menjadi ajang prestasi serta ajang silahturahmi bagi para ASN di wilayah Jawa Barat,” ujarnya
Pembukaan PORPEMDA XIII Jawa Barat tahun 2017 ditandai dengan penekenaan tombol sirine yang dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan didampingi Bupati Bandung, H. Dadang M. Nasser, SH, SIP dan Dewan Pembina Korpri Jawa Barat, serta Ketua Pelaksana, Marlan.
Selanjutnya PORPEMDA XIII Jawa Barat kali ini, Kota Bekasi Berhasil mendapatkan perolehan empat medali emas dan dua Perunggu, diantaranya dari Cabang Olahraga (Cabor) tenis lapangan sebanyak tiga medali emas, cabang olahraga golf satu emas, sedangkan untuk medali perunggu didapat dari cabang olahraga Tenis Meja dan satu medali dari cabor Terompah.
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi mengatakan, bahwa dengan pencapaian tersebut cukup bangga serta berharap, melalui Porpemda XIII Jawa Barat Tahun 2017 dapat menjadi pemicu semangat dan motivasi bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bekasi dalam pelayanan kepada masyarakat.
Dan acara penutupan PORPEMDA XIII Jawa Barat Tahun 2017 yang dilaksanakan di Gelora Sabilulungan, Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada hari Kamis (30/11/2017) siang. keluar sebagai juara umum yang diraih oleh Kontingen Pemerintah daerah Kabupaten Bandung. Pungkasnya (Mul/tri/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *