Polsek Patokbeusi Terima Kunjungan Korcam LSM LASKAR INDONESIA

Subang-KoranLibasnews.com Korcam  LSM LASKAR INDONESIA ( Lembaga Solidaritas Keadilan Rakyat) kecamatan Patokbeusi adakan kunjungan ke Polsek Patokbeusi dalam rangka audiensi, siratulrahmi untuk menjalin sinergisitas, terutama dibidang Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Patokbeusi kedepanya dengan lebih baik.

Di Mako Polsek Patokbeusi Rabu 28-08-2019 Ketua Korcam LSM LASKAR INDONESIA OMAN mengungkapan, bahwa LSM LASKAR INDONESIA sekarang sudah menjadi Lembaga Sosial Masyarakat, ujar OMAN.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190828-wa0010OMAN yang didampingi oleh sekretaris, bendahara dan Anggota lainya dengan tegas menambahkan, setiap atribut pakaian Korcam sampai pengurus Ranting dilengkapi dengan nama dan jabatan per strukturalnya, bermaksud agar mitra Korcam LSM LASKAR INDONESIA mengenal jati diri dari pengurus Korcam LSM LASKAR INDONESIA itu sendiri, tambahnya.

Lanjut OMAN, berharap adanya sinergisitas antara Polsek Patokbeusi dengan Korcam LSM LASKAR INDONESIA,serta dapat memberikan arahan dan petunjuk terhadap seluruh anggota Korcam LSM LASKAR INDONESIA kearah yang positif, terkait masalah Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), sembari saling membangun daerah kearah yang lebih maju, khususnya di wilayah hukum Polsek Patokbeusi harap OMAN.

OMAN sebagai ketua Korcam LSM LASKAR INDONESIA juga menjelaskan jumlah keanggotaannya mulai dari Anggota Pengurus Korcam sampai dengan Anggota Pengurus Ranting.

Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO di dampingi Kanit Humas Polsek Patokbeusi Aiptu ARIEEF mengatakan, hal yang terpenting adalah siratulrahmi, untuk masalah tugas-tugas atau program-program sembari berjalan dengan membangun sinergisitas satu sama lain,ujar Kapolsek Patokbeusi.

Pada kesempatan yang sama, Kanit Humas Polsek Patokbeusi Aiptu ARIEEF menjelaskan, bahwa LSM merupakan organisasi sosial yang berkerja secara sukarela dengan kesiap kesediannya secara sosial, dan tujuannya ikut berperan serta membangun bangsa, memajukan bangsa, menjaga kemakmuran bangsa Khusus nya Kecamatan Patokbeusi Dan kita yakin LSM LASKAR INDONESIA merupakan Garda Terdepan ujar Aiptu ARIEEF.

Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO menambahkan dan mengungkapkan rasa senangnya atas kunjungan Korcam LSM LASKAR INDONESIA, juga menyarankan agar Korcam LSM LASKAR INDONESIA dapat juga menjalin siratulrahmi dan program kerja kesekolah-sekolahan melalui Organisasi Perangkat Kecamatan maupun Ke Desa Desa yang ada di Kecamatan Patokbeusi harap Kapolsek Patokbeusi. Semoga Korcam LSM LASKAR INDONESIA kecamatan Patokbeusi dapat memberikan banyak manfaat kepada internal organisasi, lingkungan, dan masyarakatnya, saran Kapolsek Patokbeusi.

LSM LASKAR INDONESIA sebagai garda terdepan Pancasila dan Polri sebagai Garda Bangsa mari bersama-sama menjaga keutuhan Bangsa dan Negara ini, tegasnya. NANANG sebagai Sekretaris Korcam LSM LASKAR INDONESIA kecamatan Patokbeusi mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolsek Patokbeusi berserta jajarannya yang telah bersedia menerima kehadiran kepengurusan Korcam LSM LASKAR INDONESIA  dalam rangka meningkatkan sinergisitas dan siratulrahmi.

Di akhir acara sehubungan dengan akan berlangsungnya Deklarasi LSM LASKAR INDONESIA bulan September mendatang , ditandai dengan pembacaan ikrar bersama yakni, Korcam LSM LASKAR INDONESIA kecamatan Patokbeusi Pungkasnya.

Penulis   : UJU.S/Uta Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Apel Gabungan Sebanyak 270 Dari Berbagai Unsur Sambut Kedatangan Menteri Pertanian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.