POLSEK PATOKBEUSI SIAP SIAGA PENGAMANAN SELAMA LIBUR LEBARAN

Subang-Koranlibasnew.com Seluruh Polsek Patokbeusi Siap Siaga Pengamanan Selama Libur Lebaran anggota Polsek Patokbeusi Polres Subang siap melakukan pengamanan libur lebaran Idul Fitri Kesiapsiagaan tersebut ditunjukkan dengan apel bersama di mako polsek patokbeusi  pada Rabu 05/06/2019 jam 19.30 wib

Libasimg-20190605-wa0025Kapolsek patokbeusi Kompol SARJONO mengatakan pihaknya ingin memastikan bahwa anggotanya siap kapanpun dibutuhkan. Kami melakukan apel luar biasa untuk melatih kesiapsiagaan, sekaligus mempersiapkan personel bahwa siap kapanpun jika ada kejadian insidental seluruh anggota siap siaga,terangnya.

Bacaan Lainnya

Terlebih lagi mulai hari ini usai sholat Id anggota polsek patokbeusi stambay di pos-pos dalam operasi yang bersandi Operasi Ketupat lodaya 2019.
Persiapan pengamanan usai lebaran dilaksanakan hari ini, operasi ketupat seluruh jajaran kita sudah antisipasi selama arus mudik lebaran kita siapkan pospam gamon ,pos gatur 4 yang ada di wilayah hukum polsek patokbeusi, ujar kompol SARJONO.

Libasimg-20190605-wa0023Perwira berpangkat Bunga melati satu  di pundak ini menjelaskan pos tersebut dibagi menjadi 4 kategori yakni Pos Pengamanan, Pelayanan dan Pos Terpadu juga pos gatur.

Untuk Pos Pengamanan ditempatkan perbatasan karawang -subang  di muka masuk kabupaten subang yakni di desa tanjung rasa kaler jalan perapatan kondang patokbeusi pantura , Pos Pelayanan ditempatkan di jalan yang rawan laka lantas maupun rawan kriminalitas, serta Pos Terpadu merupakan pos gabungan dari instansi muspika patokbeusi yang ditempatkan di pom ciberes dan pom gempol sari ,jelasnya.

Senada Kanit Reskrim polsek patokbeusi Aiptu YAYAN SETIAWAN mengatakan pada awak media Libas News Hal yang patut diwaspadai oleh rekan rekan  adalah kerawanan aksi pencurian serta kebakaran.

BACA JUGA  Pemkot Bekasi Terima 14.060 Vaksin Covid-19

Oleh sebab itu Aiptu YAYAN SETIAWAN meminta kepada masyarakat yang akan meninggalkan rumah dalam waktu lama untuk menitipkan ke tetangga.

Kami pasang spanduk imbauan kerawanan kepada masyarakat, terkait mudik rumah kosong untuk di cek menghindari bahaya kebarakan.
Kunci pintu dan jendela, apabila butuh jasa pengamanan pelayanan penukaran pengambilan uang ke Bank kami siap 24 jam dan itu gratis tidak dipungut biaya, ujarnya.

Lanjut Kanit Bimas polsek patokbeusi Aiptu SAHRONI kerawanan yang berpotensi di kawasan permukiman warga.Potensi kejahatan di daerah permukiman padat penduduk yang ditinggal mudik kami bekerjasama dengan aparat setempat melakukan pengamanan swakarsa kita back up dari patroli Kepolisian,jelasnya.

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.