Polsek Patokbeusi Jadikan Anev Mingguan Sebagai Media Evaluasi Kinerja Personil

Subang-Koranlibasnews.com Guna meningkatkan kinerja Polsek Patokbeusi Kompol H.SARJONO S.ip ,pimpin anev mingguan untuk evaluasi dan koreksi kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk keberhasilan tugas berikutnya sebagai pelayan masyarakat, serta mensukseskan program pimpinan tingkat atas.

Kegiatan anev (analisa dan Evaluasi) dilaksanakan diaula Polsek Patokbeusi yang diikuti oleh Kapolsek bersama para Kanit, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota, Sabtu 12-10-2019.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20191012-wa0003Untuk mensukseskan program kerja Kapolri, Kapolda Jabar juga Kapolres Subang serta kinerja Polsek Patokbeusi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat guna menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif Kapolsek berikan arahan kepada seluruh anggota.

Kegiatan anev mingguan ini adalah penting untuk evaluasi tugas Polsek guna keberhasilan Polsek Patokbeusi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Polri,Kata Kapolsek .

Briefing anev penekanan pimpinan kepada personil Polsek Patokbeusi kali ini sampaikan arahan difokuskan objektif vital pengamanan.

Senada Kapolsek Patokbeusi Kompol H.SARJONO S.ip memberikan pesan pesan Kamtibmas dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan, serta tingkatkan giat patroli dan cipta kondisi saat  menjelang malam hari .

Hal lain yang perlu di perhatikan kebersihan mako dan pemeliharan perawatan (harwat) personil pemegang kendaraan dinas agar diperhatikan, unit sabhara pada giat patroli, unit Binmas pada giat sambang dan binluh, khusus unit Reskim pada giat penyelidikan tunggakan kasus.

Kapolsek Patokbeusi Kompol H. SARJONO S.ip lebih lanjut mengingatkan kepada anggota untuk Tetap melaksanakan tugas dan kegiatan rutinitas serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seperti giat gatur Pagi dan diharapkan kepada para kanit untuk selalu melakukan pengawasan secara melekat kepada bawahannya.

serta selalu mengingatkan dan menekankan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan mengoptimalkan dalam melaksanakan tugas baik di mako maupun dilapangan dengan menyikapi ancaman teror kepada petugas Polri, Demikian Harapan Kapolsek pungkasnya.

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

 

BACA JUGA  Kanit Reskrim Polres Subang Hadiri Kegiatan Penyuluhan PTSL Di Desa Rancajaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.