Polsek Patokbeusi Gelar Pengajian Dan Doa Bersama Masyarakat

Subang-Koranlibasnews.com Mengambil tema, Istigosah dan doa bersama polsek Patokbeusi dan masyarakat dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden priode 2019-2024 guna tercipta nya situasi kamtibmas yang aman, tentram dan damai Dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara Kepolisian Sektor Patokbeusi Polres Subang.

libasimg-20190830-wa0024Pada hari Kamis malam 29-08-2019 kegiatan Pengajian dan Doa bersama yang bertempat di halaman Mako polsek Patokbeusi yang dihadiri unsur Muspika ,anggota TNI dari Koramil 0507/PBR ,Kepala Desa Se-kecamatan Patokbeusi,tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan jamaah pengajian (JIMAT) pengajian Jumat dari masyarakat Desa Rancabango.

Bacaan Lainnya

Setelah kegiatan Pengajian dan Doa bersama Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO mendapat ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 oleh ketua pondok pesantren Kiyai TOTO didampingi tokoh agama dan tokoh masyarakat.

libasimg-20190830-wa0025Ditemui usai kegiatan Kapolsek selaku penanggung jawab acara mengatakan, kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari seluruh undangan yang ikut melaksanakan Pengajian dan doa bersama dalam rangka Cipkon Pasca Pilpres 2019 serta peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ini.

Terimakasih atas kehadiran dari seluruh undangan yang ikut bersama-sama dalam pelaksanaan Pengajian dan doa bersama dalam rangka Cipkon Pasca Pilpres 2019 serta peringatan HUT Bhayangkara ke-73 dan semoga Polri semakin jaya dan senantiasa perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT kata Kapolsek.

Kegiatan Pengajian dan doa bersama ini bertujuan agar personil Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tandasnya.

Kegiatan yang bertujuan untuk mendapatkan keberkahaan dan keridhaan Allah SWT Dzikir dan Pengajian bersama selesai, Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO menyampaikan himbauan Kamtibmas Dalam rangka cipta kondisi menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden guna tercipta nya situasi kamtibmas yang aman tentram dan damai bahwasanya mengajak seluruh Stake Holder,Tokoh Agama,Tokoh MAsyarakat dan seluruh masyarakat kecamatan Patokbeusi untuk saling menghormati.

Acara tersebut dihadiri Camat Patokbeusi AGUNG NUGROHO,Koramil 0507/PBR,Kepala KUA Patokbeusi H.TATANG,Pengurus pesantren Alkarimiyah Kiyai TOTO TOLA ALBADAR KARIM,pembina pengajian jimat H. ODENG, Bhabinkamtibmas Desa Rancabango Aiptu LILI HAMBALI,kepala Desa Gempol sari H.UDIN SAMSUDIN ,PAC ANSOR,Banser kecamatan Patokbeusi,serta ratusan jamaah undangan.pungkasnya.

Penulis : Andri/Kusnara Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Babinsa Desa Tanjung Rasa Kaler Dan Staf Desa Karya Bakti Pengecetan Lapangan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.