POLSEK PAMENANG MENJADI TEMPAT RAPAT DEKLARASI PEMILU DAMAI

Merangin koranlibasnews.com
Untuk menciptakan pemilu damai polres merangin mengadakan deklarasi pemilu damai,
Pada hari Kamis 25 Oktober 2018 telah berlangsung kegiatan Deklarasi damai Pemilu tahun 2019 di Polsek Pamenang.

Adapun yang hadir pada acara giat tersebut adalah,Kapolres Merangin Danramil 420-09 Bangko,Kapolsek Sejajaran Polres Merangin. berserta Camat Se Dapil 1 dan Dapil 3 Kabupaten Merangin Kepala Desa sedapil 1 dan dapil 3 Kabupaten Merangin juga Tokoh Masyarakat
Para Caleg sedapil 1 dan 3 Kabupaten Merangin.juga Para Babinsa seKecamatan Pamenang berserta Seluruh Personil Polsek Pamenang.
Dalam Pelaksanaan Giat Deklarasi peserta yang hadir memberikan Kata sambutan,
Mewakili Tokoh Masyarkat H.Nurdin dengan menyampaikan pesan Mengajak Seluruh Masyarakat Untuk ikut berperan Serta dalam Menjaga keamanan.

Bacaan Lainnya

Hal ini juga disampaikan salah satu yang Mewakili Caleg sadara H.musyAfa al Mustofa dari Partai PKB menyampaikan” Mengajak Seluruh Calek Khususnya dapil 1 dan dapil 3 Untuk berkompetisi dengan baik dan benar.
Mewakili Kepala Desa sadara” Suyuno Kades Desa Pauh Menang Kecamatan Pamenang menyampaikan”mengajak Seluruh Kepala desa agar Menjaga Netaralitas dan Memastikan didesa Masing-Masing agar Situasi Senantiasa Kondudif.

Dalam kesempatan ini salah satu Mewakili Camat Drs.H.AHMAD AZHAR Camat Sungai Manau juga menyampaikan”agar Para Caleg berkontestasi Sesuai Dengan aturan.

Ditempat terpisah Bapak Kapolres Merangin AKBP I KADE UTAMA WIJAYA S.IK MH menyampaikan”Mengajak Seluruh Lapisan Masyarakat agar bersatu dalam Menjaga Ketertiban bersama Guna Terlaksananya Pemilu tahun 2019 Yang aman Damai dan Sejuk dan TNI – POLRI bersikap Netral dan Siap Menjaga Keamanan agar Senantiasa aman dan kondusif.

BACA JUGA  Wujud Kepedulian, Kodim 0420/Sarko Salurkan Sembako ke Posko Relawan COVID-19 Kabupaten Merangin

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan Foto bersama dan Deklarasi,dan selama kegiatan berlangsung mulai dari pukul 09.00 Wib sampai selesai pada pukul 11.30 Wib berjalan dengan Hikmad dan lancar.pungkasnya.

PENULIS : basori

EDITOR    : FIKRI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.