Polsek Dolok Merawan Monit Penyuntikan Vaksinasi Tahap II Di Kantor Desa Limbong

Sergai-koranlibasnews.com
Penyuntikan Vaksinasi Kepada Masyarakat Untuk Tahap II (Dosis II) yang dilangsungkan pada hari Jumat (10/09/2021) dan dimulai sekitar pukul 09.50 wib dan bertempat di Kantor Desa Limbong Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai – Sumut di Monitoring oleh Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi.

Informasi yang diterima, ada sekitar 400 kuota penyuntikan vaksin untuk kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Dalam Kegiatan Penyuntikan terpantau hadir, Wakapolsek Dolok Merawan Iptu S. Pardede, Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan Ipda Budianto Sinaga dan Anggota, Kepala Desa Limbong Bapak Warsiadi dan Perangkat Desa, Pihak Puskesmas Dolok Merawan Sebagai Pelaksana Penyuntikan Vaksin serta para Warga Yang Hendak divaksin dan Media.

libasIMG-20210910-WA0024

Dalam kegiatan penyuntikan vaksinasi ini juga terpantau Pihak Polsek Dolok Merawan turut menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M,, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Kepala Desa Limbong Bapak Warsiadi pada hari yang sama disela sela acara ketika ditanya media ini mengatakan, kegiatan ini adalah Vaksinasi Tahap II bagi masyarakat. Kiranya masyarakat dapat antusias mengikuti Penyuntikan Vaksinasi Tahap II ini, kata pak kades yang mudah senyum ini.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Gelar Rapat SAKIP, Bupati Sergai: “Fokuskan Pada Outcome, Bukan Output

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *