Polsek Ciasem Gelar Oprasi Yustisi Bersama Muspika

Subang-koranlibasnews.com Jajaran Polsek Ciasem Polres Subang menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan penerapan protokol kesehatan di pasar tradisional Sukamandi Desa Ciasem Girang Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Jabar selasa 30/09/2020.

Kegiatan operasi dipimpin oleh Kapolsek Ciasem Kompol GINTING yang melibatkan anggota TNI,Sat Pol PP serta jajaran Anggota Polsek Ciasem dengan melakukan razia kendaraan yang tidak memakai masker.

Bacaan Lainnya

Kegiatan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat kita fokuskan di pasar tradisional Sukamandi juga jalan raya tempat lalu lintas orang.

libasIMG-20200929-WA0072

Kita terus mengedukasi warga agar menerapkan protokol kesehatan dan kita target operasi ini dengan memberikan sangsi teguran kepada pengemudi dan penumpang yang tidak menggunakan masker,kata Kompol GINTING. 

Dia menuturkan kedepannya warga yang tidak menjalankan protokol kesehatan akan dikenakan sanksi sosial, yang di ketahui tidak pakai masker.

Operasi yustisi ini bertujuan melindungi warga.

Jadi, kalau ada warga yang melanggar protokol kesehatan diberi sanksi, itu bukanlah hukuman namun lebih mengarah sebagai efek jera dan pengingat bagi pelanggar agar sadar pentingnya penerapan protokol kesehatan tegas Kapolsek. Pungkasnya 

Penulis : Uta Libas

Editor : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Paska Liburan Idul Fitri.,DPC Ajo-i Lampura Peduli Kesehatan Masyarakat Dan Bagi Bagi Masker

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *