Polsek Bengkunat Bekuk Pengguna Sabu

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Unit Reskrim Polsek Bengkunat Polres Lampung Barat Berhasil mengamankan tersangka pengguna Narkotika jenis sabu bernama SUTIKNO(36) warga Pekon SukaMaju Kecamatan Ngaras.

Kapolsek Bengkunat Iptu ONO KARYONO membenarkan adanya penangkapan tersangka Narkoba jenis sabu-sabu oleh unit Reskrim Polsek Bengkunat yang di pimpin langsung Kanit Reskrim beserta anggota.

Bacaan Lainnya

Jajaran Satreskrim Polsek Bengkunat berhasil menangkap satu diduga pelaku pidana Narkotika Jenis Sabu sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat 1 atau Pasal 112 Ayat 1 UU RI nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika, yang terjadi pada Jum’at 20/09/2019 sekira jam 16.30 Wib di Pekon Sukamaju, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat.

Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. menerangkan, satu pelaku yang kita tangkap yakni Sutikno, (36), warga Pekon Sukamaju, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat.

pelaku tersebut kita tangkap berdasarkan laporan dari masyarakat pada Jum’at 20/09 bahwa ada sesorang sering melakukan penyalahguanaan Narkotika jenis sabu, selanjutnya Anggota Reskrim Polsek Bengkunat setelah mendapat informasi keberadaan pelaku, kemudian Anggota Reskrim melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap pelaku di Pekon sukamaju Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat,terang Kapolsek Bengkunat.

Saat di lakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan dan anggota kami berhasil mengamankan barang bukti dari pelaku berupa 1 (satu) buah plastik klip berisi Narkotika jenis Sabu dengan berat 0,025 gram.

kini pelaku dan barang bukti kita serahkan Ke kasat Narkoba Polres Lampung Barat Iptu Junaidi untuk proses penyidikan lebih lanjut, jelas Kapolsek.pungkasnya

Penulis : Zahra Libas

Sumber : Humas 

Editor     : Fikri

BACA JUGA  Terkesan Tebang Pilih, Kepala Dinas Kominfo Tuba Lempar Bola Panas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.