Polri Peduli Penghijauan 1400 Pohon Di Sebar Polsek Patokbeusi Bersama Ketua Ranting Bhayangkari

Subang-Koranlibasnews.com Kegiatan polisi peduli penghijauan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat selain mengayomi, melindungi dan melayani juga berinisiatif melakukan kegiatan yang bertemakan Polri Peduli Penghijauan.

Sesuai Intruksi Kapolres Subang , institusi Polri mengusung sebuah program dengan tagline Promoter yang merupakan singkatan dari Profesional, Modern dan Terpercaya.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200110-WA0019

Dengan Tiga Pilar dan Tokoh Masyarakat Polsek Patokbeusi bersama Ketua Ranting Bhayangkari Sebar 1400 pohon berbagai jenis di antaranya Mahoni,Jati,Jambu ,pete,bambu dan pohon nangka untuk masing – masing Desa sekecamatan Patokbeusi sebagai rincianya khusus dilingkungan tanah milik Polsek berjumlah 100 pohon,Desa Ranca Asih 100 pohon di Lokasi sepanjang jalan desa Ranca Asih, Desa Ranca Bango 100 pohon Di Lokasi pinggiran lapangan Ranca bango dan jalan desa Rancabango,Desa Ranca Jaya 100 pohon diLokasi pinggiran jalan kampung Buwer Rancajaya,Desa Ranca Mulya 100 pohon diLokasi jalan desa Ranca Mulya , Desa Gempolsari 200 pohon yakni dua Lokasi di Bantaran sungai kampung Sodong ,Desa Tangjungrasa Kaler 100 pohon diLokasi jalan desa Tanjungrasa kaler,Desa Tanjungrasa kidul 100 pohon diLokasi jalan desa Tanjung rasa kaler,Desa Jatiragas hilir 200 pohon di dua lokasi Jalan Ekpres 100 pohon dan Jalan kampung Sukagenah 100 pohon,Desa Tambak Jati 200 pohon di lokasi sepanjang jalan pasir konci ,Desa Ciberes 100 pohon di Lokasi kampung Cimahi.

LibasIMG-20200110-WA0017

Ketika di mintai Keterangan Kapolsek Patokbeusi Kompol H.SARJONO didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Patokbeusi mengungkapkan Kita menanam dan menyerahkan batang pohon yang bermanfaat buat masyarakat sekecamatan Patokbeusi dalam rangka Program Polri Peduli Penghijauan,jelas Kapolsek Patokbeusi Kompol H. SARJONO  kepada awak media Libas News, jum’at (10/1/2020).

Kompol H. SARJONO didampingi masing-masing Bhabinkamtibmas tiap Desa Berharap dengan penanaman dan pemberian bibit pohon ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga buah buah yang ditanam nantinya bisa dimanfaatkan.

Selain itu juga bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Patokbeusi beserta Ketua Ranting Bhayangkari Patokbeusi juga muspika terhadap Penghijauan di wilayah Kecamatan Patokbeusi agar terhindar dari bahaya banjir maupun tanah longsor ungkap Kapolsek Patokbeusi Kompol H. SARJONO.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Patokbeusi,Ketua Ranting Bhayangkari Patokbeusi, bhabinkamtibmas ,Babinsa AD tiap Desa Juga Para Kepala Desa masing-masing Desa serentak penanaman 100 pohon juga di tambah pembagian pohon dari Kapolsek Patokbeusi.pungkasnya 

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  BPBD Kabupaten Subang Bersama Muspika Ciasem Salurkan Bantuan Untuk 9 Desa Terdampak Banjir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *