Polres Tebing Tinggi Dan Polsek Sejajaran PAM Sholat Ied

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Dalam Rangka Menyambut Idul Adha yang jatuh pada hari Selasa Tanggal 20 Juli 2021, Polres Tebing Tinggi dan Polsek Sejajaran melaksanakan berbagai kegiatan. Dimulai dari pagi hari sekitar pukul 06.30 wib, personil Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengamanan Sholat ied di mesjid mesjid yang ada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Pengamanan dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir hal hal yang tidak diinginkan dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dan jamaah mesjid.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya sekitar pukul 08.00 wib, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.IK memimpin penyembelihan hewan qurban. Penyembelihan dilakukan di lapangan serbaguna Polres Tebing Tinggi dan dihadiri Wakapolres AKBP Sarponi, PJU Polres Tebing Tinggi, dan Panitia Qurban. Untuk tahun ini Polres Tebing Tinggi menyembelih 16 ekor hewan qurban, diantaranya 9 ekor qurban sapi dan 7 ekor qurban kambing. Dan hewan Dalam kesempatannya Kapolres secara simbolis melakukan penyembelihan terhadap 1 ekor qurban sapi dengan berat sekitar 160 kg. Nantinya daging qurban akan dibagikan dan diantar secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, agar tidak terjadi kerumunan.

libasIMG-20210720-WA0023

Sedangkan untuk Polsek sejajaran menyumbangkan 11 ekor hewan qurban yang terdiri 4 ekor qurban sapi dan 7 ekor qurban kambing, sehingga untuk total keseluruhan sebanyak 27 ekor hewan qurban.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Polres Sergai Giar Pos Penyekatan Di Pos II Penyekatan Dolok Masihul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *