Polres Sergai Gelar Pasukan Ops Zebra Toba 2018

Sei rampah-koranlibasnews.com Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos, S.Ik, M.Si Sedang periksa barisan.

Operasi Zebra Toba 2018 akan berlangsung mulai tanggal 30 Oktober 2018 sampai dengan tanggal 12 November 2018. Diawali dengan Upacara Gelar Pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos, S.Ik, M.Si sebagai tanda dimulainya Operasi Zebra Toba 2018. Selasa (30/10) sekira pukul 08.00 WIB dilapangan Mapolres Serdang Bedagai
Operasi ini menggandeng beberapa instansi lain seperti TNI, POM, Satpol PP dan Dishub akan dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Kapolres Sergai sebagai inspektur Upacara menyampaikan amanat Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol. Refdi Andri adanya peningkatan sebanyak 200% jumlah pelanggaran Lalu lintas dalam Ops Zebra Toba tahun lalu dibandingkan tahun 2016. Sehingga perlu dilaksanakan Operasi Zebra Toba 2018 untuk menurunkan angka pelanggaran lalu lintas tersebut.

“Salah satu tujuan Operasi Zebra Toba 2018 untuk meninggkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” tambahnya.

Dalam upacara ini turut hadir Bupati Serdang Bedagai yang diwakili oleh Asisten I, WakaPolres Sergai Kompol Henri Ritson Sibarani, para PJU Polres Sergai dan seluruh peserta Upcara lainnya.

Penulis : Markus

Editor   : Yanto

BACA JUGA  ACARA LOMBA GERAK JALAN SANTAI LINTAS ALAM DESA WARNASARI DI IKUTI 25 KELOMPOK MASYARAKAT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.