Polres Lumajang Juara 1 Dalam Pengelolaan Anggaran Kalahkan Polres Jember Dan Lapas Jember

Lumajang-koranlibasnews.com Kapolres Lumajang memberikan reward kepada 6 orang anggota Sikeu (Seksi keuangan), dan Bagren (Bagian Perencanaan) Polres Lumajang yang berhasil mengharumkan nama Polres Lumajang dengan menyabet juara 1 pengelolaan anggaran terbaik mengalahkan Polres Jember yang ada di posisi kedua dan Lapas Jember yang ada diposisi ketiga serta mengalahkan 27 lembaga atau satuan kerja lainnya.(19/7/2018)

Libasimg-20190719-wa0009Dalam penilaian tersebut, pihak KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) wilayah Jember menilai satuan kerja melalui beberapa indicator diantaranya: penyusunan laporan keuangan yang akuntabel, laporan perbendaharaan, minimnya revisi anggaran, serta tidak mengalami pagu minus. KPPN Jember sendiri membawahi lebih dari 30 kemitraan dan lembaga yang tersebar di Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190719-wa0011Kapolres AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH mengapresiasi kinerja anggotanya “tentang pengelolaan anggaran yang baik, akan menghindarkan dari perilaku koruptif dan penyelewengan anggaran. pengelolaan anggaran yang baik juga akan berimplikasi kepada efektifitas dan efisiensi kinerja personil. bayangkan kalau anggaran di potong, pasti akan mempengaruhi kinerja. untuk suksesnya sebuah organisasi kuncinya adalah akuntabilitas dan transparansi dalam penggunaan anggaran” ujar Arsal

Aiptu Edi Kuswanto kepala seksi keuangan Polres Lumajang mengatakan “support dari Kapolres membuat kami maksimal dalam bekerja. kami berusaha maksimal mempertanggung jawabkan setiap rupiah anggaran polres lumajang.jangan sampai ada satu senpun anggaran dari negara yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. karena kami sadar, efektifitas kinerja Polres Lumajang sangat didukung oleh penggunaan anggaran yang tepat” ungkap Edi.

Penulis : Kar Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Dan Wabup Selain Promosikan Tempat Wisata Juga Produk Unggulan Kab.Lumajamg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *