Polres Lamsel Kembali Berikan Pelayanan Vaksinasi,Sebanyak 2.000 Dosis Untuk Pelajar Dan Warga Masyarakat

Lampung Selatan-koranlibasnews.com
Gerai vaksinasi Presisi Polres
Lampung Selatan, kembali memberikan pelayanan kepada pelajar dan warga masyarakat di 3 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

Ketiga lokasi yang menjadi titik pelayanan Vaksinasi tersebbut yakni di Pondok Pesantren Annida Karang Anyar Kecmatan Jati Agung sebanyak 1.000 Dosis untuk dosis kedua, kemudian di SMK Swadipa Natar sebanyak 500 Dosis untuk dosis pertama dan selanjutnya di SMA Negeri 1 Sidomulyo sebanyak 500 Dosis untuk dosis pertama, sehingga total jumlah vaksin yang diberikan sebanyak 2.000 dosis.

Bacaan Lainnya

Kasubsipenmas Polres Lampung Selatan Iptu Abqoriyah SH, mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, Senin (4/10/2021) menjelaskan bahwa Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan, kembali akan memberikan pelayanan vaksinasi di 3 sekolah yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

Ketiga sekolah yang mendapatkan pelayanan vaksinasi yakni Ponpes Annida Karang Anyar Jati Agung sebanyak 1.000 dosis.
SMK Swadipa Natar sebanyak 500 dosis dan di SMAN 1 Sidomulyo sebanyak 500 dosis. ” Jelasnya.

” Dari tiga lokasi pelayanan vaksinasi, hanya di Ponpes Annida Karang Anyar, yang masuk dosia kedua, yang lain dosis pertama “

Iptu Abqoriyah, SH dalam kesempatan ini menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi prokes khususnya saat ada diluar rumah, dan selalu melaksanakan 5 M, dalam sendi kehidupan sehari-hari.” Pungkasnya.

Penulis : Adi Libas

Sumber : humaspolres

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Jelang Pilkada, Jajaran Polres, Kodim Dan Pol PP Gelar Patroli Skala Besar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *