Polres Lampung Barat menerima hibah tanah dari Warga Pekon Rata Agung

Lampung Barat-koranlibasnews.com Kapolres Lampung Barat Menerima hibah Tanah Dari Warga Pekon Rata Angung Kecamatan Lemong, yang akan digunakan untuk pembangunan rumah Bhabinkambtibmas, pada Jumat (8/2/2019) pukul 11.00 wib di kantor balai desa rata agung.

Penyerahan hibah tanah diterima langsung oleh Kapolres Lambar AKBP. Doni Wahyudi, S. Ik., dan di hadiri Kasat Binmas Iptu Nasrun, Kasat Sabhara Iptu Mulyadi, Kasat Lantas Iptu Ipran, Kapolsek Pesisir Utara AKP. Suhairi, tokoh masyarakat H.Samri Hakim, dan Peratin Rata Agung Wirdana beserta aparat pekon setempat.

Bacaan Lainnya

Penyerahan hibah tanah untuk pembangunan rumah Bhabinkamtibmas itu diserahkan langsung oleh pemilik tanah H. Samri Hakim ke Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, S. Ik.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S. Ik., mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat Pekon Rata Agung H. Samri Hakim yang telah menghibahkan tanah kepada Kepolisian Resor Lampung Barat, menerima hibah tanah dari Warga Pekon Rata Agung, Kecamatan Lemong, yang akan digunakan untuk pembangunan rumah Bhabinkambtibmas.

Alhamdulillah dalam kesempatan ini saya bisa bertatap muka langsung bersamaan dengan tokoh masyarakat rata Agung kami atas nama Polres Lampung Barat yakni Polri atas segala partisipasi dan kontribusi atas penyerahan sebidang tanah untuk Kepolisian Resor Lampung Barat karena masyarakat sudah tahu pentingnya rasa keamanan yang ada di lingkungan masyarakat itu sendiri sehingga masyarakat ingin berpartisipasi secara aktif dengan mengibahkan sebidang tanah dengan tujuan untuk pembangunan kantor polisi bhabinkamtibmas,”ucap kapolres.

BACA JUGA  Petani Muda Asal Desa Rancajaya Ikuti Bimbingan Teknis Petani Milenial

Sekali lagi Atas nama komando Polres Lampung Barat saya ucapan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan didukung seluruh masyarakat kecamatan lemong,”terang Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terkait keamanan itu tugas kita bersama bukan hanya polri tapi juga partisipasi masyarakat ikut aktif dalam menjaga keamanan minimal mengamankan lingkungan keluarga alhamdulilah kalau bisa mengamankan lingkungan yang ada di pekonya.

Tapi saya percaya dan yakin bahwa masyarakat di rata agung ini nilai keamanan sangat di dukung. Karena demi keamanan kita bersama,”jelas kapolres.

Penulis : Zahra

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *