Plt. Kapolsek Padang Hilir Laksanakan Giat Tanya Jawab Tentang Penangan Covid 19

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Plt Kapolsek Padang Hilir IPTU MULYONO bersama Ps Kanit Binmas Aiptu Syawalludin dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir pada hari Kamis (02/09/2021) sekitar pukul:10.30 wib sampai dengan selesai berlokasi di Aula Kantor Camat Padang Hilir Kota Tebing Tinggi – Sumut, Melaksanakan giat tatap muka dan tanya jawab tentang penangan Covid 19 di Kecamatan Padang Hilir yang dipimpin oleh Staf Ahli Gubenur Sumatera Utara dan Staf bidang Hukum dan Politik Bapak DR. IR BINSAR SITUMORANG yang merupakan L.O Sat Gas Covid 19 Prov Sumatera utara, kegiatan sehubungan dengan penanganan Covid 19 dilapangkan al :

a.Kegiatan 3 T agar tetap bersinergi dan berkoordinasi antara Bhabinkamtibmas, Bidan Kelurahan, Babinsa dan Pihak Kelurahan.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20210902-WA0073

b. Melalui PPKM tingkat Kelurahan tetap memantau warga yang terpapar Covid 19 dan isoman tetap di pantau hingga sembuh dan diberikan vitamin oleh bidan kelurahan.

c. Terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Padang Hilir yang telahmelaksanakan Ops. Yustisi yang di bantu oleh pihak Kecamatan dan Kelurahan guna mendisplinkan masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid 19.

d. Sehubungan dengan lambatnya Vaksinasi yang dilakukan di Puskesmas² dengan terbatasnya Vaksin maka pihak Gugus tugas Provinsi menjelaskan bahwa Vaksin baru datang dari Pusat dan segera didistribusikan secepatnya ke wilayah-wilayah, Kota dan Kabupaten.

e. Agar peningkatan penyebaran Covid 19 ini supaya bisa ditekan supaya giat masyarakat berjalan baik dan ekonomi bisa segera pulih.

Giat dihadiri oleh,, Bapak Dr Ir Binsar Situmorang (Staf Ahli Gubenur Sumatera Utara L.O Sat Gas Covid 19 Prov. Sumut), Kepala Dinas Kesehatan Tebing Tinggi yang diwakilkan Dr Henny, Camat Padang Hilir Ramadhan Barkah Pulungan, Plt Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono, Kepala Puskesmas Satria Dr. Alven Yulius, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Lurah dan bidan Kelurahan, Perwakilan Kepling.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolres Tebing Tinggi Cek Vaksinasi Merdeka Polres Tebing Tinggi Pada Warga Binaan Lapas Kelas II-B Tebing Tinggi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *