Plh Bupati Sergai H Darma Wijaya Hadiri FASI Tahun 2019

Sergai-Koranlibasnews.com Plh Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya Hadiri Kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Tahun 2019 di Kec Dolok Masihul.

Acara digelar pada hari Sabtu (28/09/2019), bertempat diMasjid Jami’i Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190929-wa0009Hadiri dalam acara, Plh Bupati Sergai H Darma Wijaya, Camat Dolok Masihul Syarif Sitopu, Mupika Kecamatan Dolok Masihul, Perwakilan Dewan Masjid Indonesia Kab Sergai, tokoh agama, tokoh masyarakat, para peserta FASI Kabupaten Sergai.

Dalam Sambutannya, Plh Bupati Sergai H Darma Wijaya mengatakan, Atas nama Pemkab Sergai merasa bersyukur dan terimakasih karena BPKRMI yang sudah membantu tugas pemerintah serta ikut andil untuk mencerdaskan dan memiliki rasa persaudaraan antar sesama umat Islam.

Kepada para peserta yang ikut dalam FASI ini mendapatkan manfaat serta mudah-mudahan menjadi putra-putri daerah yang membanggakan untuk dapat menjadi generasi Islami membangun Indonesia khususnya Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat kedepannya, katanya.

Lanjutnya, Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan bukan hanya di Kecamatan Dolok Masihul saja akan tetapi keseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sergai, pungkasnya.

Sementara itu, Sambutan Ketua BKPRMI Sergai H. Andi Ginting mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 28 – 29 September 2019.

Sedangkan jumlah peserta yang menghadiri sebanyak 300 orang diantaranya 200 peserta perempuan dan 100 peserta laki-laki yang akan mengikuti 8 cabang perlombaan.

Dengan dilaksanakannya FASI ini diharapkan mampu mendorong dan menjadikan generasi muda yang islami,Qur’ani dan tangguh, katanya. Acara diisi dengan Pawai Ta’aruf dan pembacaan ayat Suci Alqur’an. 

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Bupati Sergai Apresiasi Pembangunan Desa Di Kecamatan Tanjung Beringin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.