PKK Musi Rawas Kunjungan Kerja Ke Tebing Tinggi

Fhoto: Ketua TP.PKK Kabupaten Musirawas Sumsel dr.Hj.Noviar Marlina Gunawan dan Wakil Ketua TP.PKK Tebing Tinggi Ny.Nila Oki Doni Siregar saling bertukar cendramata

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, melakukan kunjungan kerja ke Kota Tebing Tinggi dalam upaya berbagi pengalaman terutama di bidang perekonomian, Jumat.

Bacaan Lainnya

Sekdako Tebing Tinggi Marapusuk Siregar dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan kerja sekaligus silaturahmi PKK Musi Rawas.

Kota Tebing Tinggi masuk dalam katagori Kota sedang secara nasional dan mempunyai visi- misi sebagai kota jasa dan perdagangan. “PKK Kota Tebing Tinggi sebagai mitra pemerintah perannya sangat baik dalam membantu pemerintahan,” katanya.

Banyak prestasi yang sudah diraih PKK Tebng Tinggi, baik ditingkat provinsi maupun nasional yang merupakan satu indikator peran aktif dalam membantu program pembangunan di bidang sosial, pendidikan, kesehatan dan perekonomian “Kami berharap kunker ini akan lebih mempererat hubungan PKK kedua daerah, selain menjalin silaturahmi juga saling bertukar informasi untuk membantu pemerintah daerah nya masing-masing,” katanya.

Sementara KetuaPKK Kabupaten Musi Rawas Noviar Herlina Gunawan mengatakan bahwa melalui kunker itu bisa menambah pengetahuan serta potensi apa saja yang bisa digali seperti yang selama ini dilakukan Pemkot Tebing Tinggi khususnya dibidang perekonomian.

Saat ini PKK bersama dengan Pemkab Musi Rawas terus berusaha bagaimana caranya agar perekonomian itu bisa ada disetiap desa ditengah keterpurukan harga karet dan sawit yang saat ini sedang dialami .

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pertukaran cindera mata berupa plakat, Kerajinan batik dan kosmetik khas Kota Tebing Tinggi kepada PKK Musi Rawas.

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Kapolsek Dolok Merawan Pimpin Apel 3 Pilar Guna Gelar Patroli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.