PJ.SEKDA PIMPIN UPACARA PARIPURNA BULANAN DILINGKUNGAN PEMERINTAH PESISIR BARAT

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Upacara Paripurna Bulanan dilingkungan pemerintahKabupaten Pesisir Barat, di lapangan merdeka labuhan jukung, Selasa (17/9).

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH yang di sampaikan oleh Pj.Sekda Ir.N.Lingga Kusuma.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190917-wa0036MP mengatakan atas nama pribadi dan jajaran pemerintah kabupaten Pesisir Barat saya mengajak kita semua untuk mendo’akan atas pulangnya kerahmatullah (wafat) Presiden Ri Ke – 3 yaitu Bapak H.Bacharuddin jusuf Habibie, semoga apa yang telah di dharma Baktikan beliau untuk negara Republik Indonesia yang tercinta ini mendapat ganjaran dari Allah SWT serta diampuni segala dosa-dosanya.

Dan keluarga yang ditinggal kan selalu semoga mendapat ketabahan dan kesabaran.

Libasimg-20190917-wa0037Selanjutnya beberapa hari yang lalu Pemerintah kabupaten Pesisir Barat menyambut kedatangan para jama’ah haji asal kabupaten pesisir barat tahun 2019, yang telah selesai menunaikan ibadah hajinya dengan sukses dan selamat sehingga para jama’ah haji bisa berkumpul kembali di tengah-tengah keluarga masing-masing, tentunya ini merupakan kebahagiaan dan anugerah yang besar bagi kita semua selaku masyarakat kabupaten Pesisir Barat.

Pada kesempatan ini juga saya selaku kepala daerah beserta jajaran pemerintah kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada anggota DPRD kabupaten pesisir barat yang dilantik beberapa waktu yang lalu, saya berharap kepada saudara-saudara anggota legislatif agar melakukan tugas, wewenang dan fungsinya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kemudian, dalam rangka pencapaian akses 0% hunian kumuh (tidak layak) dan 100% sanitasi layak pada akhir 2019, artinya kabupaten Pesisir Barat sudah memiliki akses terhadap sumber air minum aman dan fasilitas sanitasi layak serta memiliki kawasan permukiman dan rumah yang tidak kumuh.

Salah satu upaya pemerintah untuk mencapai target universal akses aman air minum tersebut adalah dengan melaksanakan program penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS) dengan sasaran daerah pedesaan.

Pada kesempatan ini perlu saya sampaikan Bahwa selama ini saya selaku kepala daerah sering melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan pembangunan fisik dengan menggunakan anggaran APBD Kabupaten Pesisir Barat.

hal tersebut saya lakukan agar pihak OPD dan rekanan selaku pelaksana kegiatan bisa lebih konsisten dalam melaksanakan pekerjaan fisik sehingga hasilnya akan lebih maksimal serta Terlepas dari penyimpangan

penyimpangan yang dikhawatirkan terjadinya pelanggaran hukum. Turut hadir Unsur Forkopimda Lampung Barat – Pesisir Barat, para pejabat tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan pelaksana dilingkungan Pemerintah kabupaten pesisir Barat dan para peserta upacara.

Penulis : HumasKPB

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Serka Suwarno : Dimana Bumi Dipijak Di situ Langit DiJunjung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *