Pisah sambut Camat Patokbeusi

Subang-Koranlibasnews.com Mengusung tema “Melepas Dengan Senyuman & Kenangan Indah, Menyambut Dengan Bersemangat & Harapan Baru Bertempat di lesehan ciberes , Digelar Acara Pisah Sambut Camat Patokbeusi antara HERI SOPANDI. S.S.os.M.MPd yang kini menjabat sebagai camat Patokbeusi yang berawal di kecamatan serang panjang dengan AGUNG NUGROHO S. Sos. yang disilang jabatan dengannya menjadi Sekdis Perhubungan Kabupaten Subang.

Libasimg-20191003-wa0008Acara Pisah sambut yang baru dilakukan Hari ini kamis 03-09-2019 di saung Lesehan ciberes dilingkungan Kecamatan Patokbeusi mengingat dan menimbang kesibukan para Pejabat yang baru dilantik pada Minggu-minggu yang lalu ketika acara Rotasi dan mutasi Eselon I,2,&3 dilingkungan Pemkab subang .

Bacaan Lainnya

Acara Seremonial yang diselenggarakan secara Sederhana tersebut mengundang segenap Leading Sector yang ada diwilayah Kecamatan Patokbeusi ,pada paparan singkatnya Ketua panitia acara sempat menyebutkan beberapa orang yang hadir dengan undangan Resmi Kop surat Kecamatan Patokbeusi kami mengundang para Kepala Desa dari 10 Desa sekecamatan Patokbeusi ,berikut Koramil 0507/PBR,dan Polsek Patokbeusi Imbuhnya.

Libasimg-20191003-wa0010Nampak terlihat hadir, mantan Sekmat Patokbeusi H. MUMUN MAEMUNAH,Tokoh masyarakat H. SUGANDI,H.NCEP HASAN BASRI,Kepala KUA Patokbeusi H. TATANG, ketua pendamping Desa kecamatan Patokbeusi MAMAN ,Ketua MUI H. WARSUM seluruh Kepala Desa beserta ibu Kades wilayah Kecamatan Patokbeusi, Kepala Korwil Pendidikan Patokbeusi H. DEDI,Kepala UPTD puskesmas Rancabango H. TATANG H. juga seluruh kasi kecamatan Patokbeusi.

Pada paparan singkatnya AGUNG NUGROHO mantan camat Patokbeusi mengungkapkan kata-kata perpisahannya dengan kata-kata Paturay Tineung Paturay Simpay Patepung Deui! yang artinya walaupun kini dia telah berpisah dengan para Pegawai dilingkungan Kantornya yang ditinggalkan (Kecamatan Patokbeusi) namun pastinya akan bertemu kembali pada waktu dan sesi yang lainnya Bila mampir kedinas perhubungan Pemkab subang , tolong mampirlah keruangan saya , agar Rindu ini bisa terobati! Imbuhnya.

Sementara sambutan dari Kapolsek Patokbeusi Kompol SARJONO mewakili Muspika mengatakan, selamat jalan dan selamat menjalankan tugas yang baru pada Camat Patokbeusi yang lama AGUNG NUGROHO S. S. os di tempatkan di Sekdis Perhubungan Kabupaten Subang, semoga lebih sukses dan selamat datang pada Camat Patokbeusi yang baru HERI SOPANDI, semoga kebersamaan, sinergitas tetap dijaga agar wilayah Patokbeusi aman dan kondusif.

Senada Kepala Desa Gempol Sari H. UDIN SAMSUDIN mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada HERI SOPANDI S.S.os camat baru .

Ucapan selamat juga ditujukan kepada MUHAMMAD RIDWAN sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Patokbeusi yang baru. Ucapan tersebut disampaikan H. UDIN SAMSUDIN di sela acara SerahTerima Jabatan dan Lepas Sambut Camat dan Sekcam Patokbeusi H .UDIN SAMSUDIN menegaskan, pihaknya siap bekerjasama bersama camat dan sekcam Patokbeusi yang baru.

Camat baru, sekcam baru, semangat baru Kami siap bekerjasama dengan pihak kecamatan Semoga, ke depan akan lebih baik lagi,pungkasnya 

Penulis : Uta Libas

Editor    : Fikri

BACA JUGA  Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat tinjau Lokasi Bencana di Cibuntu Sukabumi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.