Pimred Libas News Di Dampingi Kaperwil Jabar Kunker Sekaligus Silaturrahmi Ke Biro Jabodetabek Dan Subang

Fhoto dikantor Perwakilan Libas News Profinsi Jawa Barat(jabar)

Jabar-Koranlibasnews.com Dalam rangka Kunjungan kerja (Kunker) dan sekaligus silaturahmi Pimpinan Redaksi Libas News di dampingi Kaperwil Jabar. Pimpinan Redaksi FIKRI YANTO SH, kepada  Kabiro Jabodetabek , di dampingi Kaperwil Jabar SONY CHANDRA beserta Rekan – Rekan Awak media Jabodetabek.

Bacaan Lainnya

Acara Kunker tersebut merupakan sebagai bentuk momen Silaturrahim dan sekaligus koordinasi guna memberikan motivasi dan inovasi, pemantapan Profesional Jurnalis perwilayah di setiap Kabupaten.

libasimg-20190822-wa0024fhoto Makan Bersama Dengan Perwakilan Libas News Jawa barat

FIKRI YANTO SH, Pimpinan Redaksi www.koranlibasnews.com, mengatakan pihaknya datang ke Jabodetabek guna bersilaturrahim kepada Kabiro Jabodetabek beserta Awak Media Libas News dan sekaligus koordinasi, memotivasi pemantapan Profesional Jurnalis Libas News khususnya di wilayah Jabodetabek.

Saya atas nama Pimpinan Redaksi Libas News berterima kasih kepada Kabiro dan awak media Libas News Jabodetabek karena penyambutan yang begitu hangat dengan penuh rasa kekeluargaan kemudian dalam hal ini saya menyampaikan motivasi dan inovasi pemantapan Profesional Jurnalis mengingat kualitas wartawan menjadi penting dan sentral dalam melaksanakan tugas dan panggilan serta fungsi Pers yang saat ini spektrumnya telah mengalami perubahan dan pengayaan dalam membantu Pembangunan khusus di Jabodetabek,tuturnya.

libasimg-20190822-wa0028fhoto Bersama Usai Bertemuan Dengan Perwakilan Jawa Barat

FIKRI YANTO SH berharap atas nama Pimpinan Redaksi LIBAS NEWS agar semua wilayah biro Jabodetabek untuk mengedepankan kepentingan dan aspirasi masyarakat serta dapat membantu semua pihak untuk terciptanya keadilan dan pembangunan yang lebih baik lagi di Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat ini.

Sementara itu selaku Kabiro Jabodetabek AGUS SUSANTO, menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Pimpinan Redaksi Libas News guna menjalin silaturrahmi sekaligus memberikan motivasi dan inovasi sesuai dengan makna LIBAS (Lentera Indonesia Barometer Analis Study).

libasimg-20190823-wa0031fhoto Fimred Libas News Dan Ferwakilan Propinsi Jawa Barat Saat Memberikan Arahan Kepada Biro Subang Berseta Wartawan

Pengarahan Di tempat lain yakni kami Atas Nama Wakil Kordinator liputan Jabar UJU SURYADI ucapkan selamat datang di Kabupaten Subang kepada FIKRI YANTO SH Selaku  Pimpinan Redaksi Libas News Semoga kita semua dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mengedepankan suara aspirasi yang akurat dan aktual sesuai dengan Moto media Libas News yakni Satu Peluru Hanya Bisa Menembus Satu Kepala, Tapi Dengan Tulisan Bisa Menembus Jutaan Kepala pungkasnya.

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Kepala Desa Pasir Angin Gandeng LSM PMPR Guna Penghijauan dan Kemandirian Ekonomi Warga Melalui Budidaya Rempah-Rempah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.