Pimpinan DPRD Seluma Resmi Defenitif

Fhoto Pimpinan DPRD Seluma Difenitif Saat Di Ambil Sumpah Oleh Henny Farida,MH Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tais

Seluma-Koranlibasnews.com Pimpinan DPRD Seluma resmi definitif setelah resmi di ambil sumpahnya Senin 30 September oleh Henny Farida.MH wakil ketua pengadilan Negeri Tais,ketiga unsur Pimpinan DPRD Seluma defenitif adalah Nofi Eriyan Andesca sebagai Ketua DPRD Seluma dari partai PDIP Sugeng Zonrio wakil ketua I dari partai Nasdem dan Ulil Umidi wakil ketua II dari partai Golkar yang mana Ulil Umidi merupakan anggota DPRD Seluma yang telah menjadi anggota DPRD Seluma tiga periode berturut-turut.

Bacaan Lainnya

Dan juga menduduki posisi wakil ketua II. Usai Paripurna DPRD Seluma defenitif akan segera membentuk alat kelengkapan dewan.

Kita akan membentuk komisi, badan anggaran, dan badan kehormatan DPR D Seluma dan alat kelengkapan lainnya” kata Nofi Eriyan Andesca.

Usai di Lantik Nofi Eriyan Andesca mengatakan akan membawa perubahan berarti di tubuh kelembagaan dengan tiga tupoksi strategis yaitu fungsi legislasi, fungsi Budgeting dan fungsi pengawasan terhadap pemerintah Kabupaten Seluma” sampai Nofi Eriyan Andesca saat di wawancarai awak media usai pelantikan ketua defenitif.

Dan Nofi Eriyan Andesca juga mengucapakan terimakasih kepada semua pihak masyarakat Kabupaten Seluma atas kepercayaan ini dan saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab dan siap memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Seluma pada umumnya dan memperjuangkan hak wong cilik, dan kami siap di garda terdepan untuk memperjuangakan kepentingan masyarakat Kabupaten Seluma, tambah Nofi Eriyan Andesca.

Penulis : Juli/Suparma Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Ribuan Masyarakat Ulu Talo Hadiri Acara Syukuran Dua Anggota Dewan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.