PGRI Kota Sukabumi Berbagi

Sukabumi-koranlibasnews.com PGRI Kota Sukabumi pada menjelang di akhir Ramadhan 1441 Hijriyah, 20 mei 2020, berbagi kepada para Guru Honorer non THL dan juga kepada masyarakat.

Bentuk bantuan berbagi dari PGRI Kota Sukabumi yaitu berupa paket Sembako sebanyak 700 paket Sembako. Dari 700 paket sembako tersebut, 500 paket untuk Guru Honorer, dan 200 paket untuk Masyarakat kurang mampu Adapun bantuan tersebut adalah merupakan bagian dari bagi para Guru Honorer dan Masyarakat yang terdampak ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Rencana awal dari PGRI Kota Sukabumi yaitu untuk memberikan bantuan sebanyak 300 paket Sembako, yang sempat di muat berita nya oleh Libas News,  namun dalam perjalanan waktunya PGRI Kota Sukabumi bisa mengumpulkan anggaran dari para Donatur yaitu untuk bantuan sebanyak 550 Paket Sembako.

Adapun tambahan menjadi 700 paket Sembako yang 150 paket Sembako nya di sumbang oleh Bank bjb  Cabang Sukabumi yang mana Bank bjb Cabang Sukabumi juga sedang memperingatkan Ulang Tahun berdirinya Bank bjb Cabang Sukabumi yang ke 59 Tahun. Dalam acara simbolik PGRI Kota Sukabumi berbagi tersebut juga di hadiri Walikota Sukabumi Achmad Fahmi dan juga Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Sukabumi.

 Penulis : Bahtiar Libas

Editor   : Fikri 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kunjungan Reses 2018 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Muiz ke Ponpes Darul Mutta'alimien

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *