Pesta Mancing di HUT Kabupaten Sukabumi

Sukabumi-koranlibasnews.com Dalam rangka HUT Kabupaten Sukabumi yang ke 149 Tahun, Bupati Sukabumi menyelenggarakan Pesta Mancing Rakyat dan juga gerak jalan santai di wilayah Kecamatan Sukaraja. Di situ Cijeruk, ratusan para pencinta mancing berkumpul untuk mencari keberuntungan di situ tersebut.

Para pencinta mancing dalam mengikuti pesta mancing tersebut tidak di pungut biaya sepersen pun.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190907-wa0008Bahkan para peserta mancing tersebut mendapatkan kupon Doorprize yang hadiahnya fantastis. Begitu juga para peserta gerak jalan sama mendapatkan kupon gratis yang hadiahnya cukup fantastis.

Menurut Bupati Sukabumi Marwan Hamami, dalam kegiatan merayakan HUT Kabupaten Sukabumi yang ke 149 Tahun ini, kita dari jajaran Pemerintah Kabupaten Sukabumi ingin selalu dekat kepada masyarakat, karena kebahagian dalam memeriahkan HUT Kabupaten Sukabumi ke 149 Tahun ini besar harapan agar Masyarakat dapat selalu terjalin silaturahmi serta bersama – sama menjaga kerukunan antar golongan.

Alhamdulillah dengan sukses nya di cijeruk ini, mudah – mudahan di rangkaian acara – acara memperingati HUT Kabupaten Sukabumi ke 149 Tahun yang lainnya, kita selalu tetap menjaga persatuan juga tetap menjaga kelestarian alam kita khususnya di kabupaten Sukabumi, yang mana alam Sukabumi cukup di kenal dunia dengan keindahan alamnya dan juga ramah masyarakatnya.

Penulis : Bakctiar Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Program Langit Biru di Kota Bekasi Mulai Berlaku 14 November Pukul 00.00 WIB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.