PESONA PADANG LAWAS , ALWANSA PENUHI TARGET WISATA PILIHAN UTAMA. B

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Taman wisata Pemandian air panas Alwansa Paringgonan Padang Lawas penuhi target kebutuhan wisata sebagai pilihan utama untuk di kunjungi di kabupaten Padang Lawas.

Fasilitas Pemandian yang multi fungsi, selain untuk pemamfaatan kebersihan jasmani pemandian air panas yang mengandung blerang kadar rendah dapat memenuhi kebutuhan kesehatan jasmani konsumen. Alwansa juga menyajikan kepuasan buat pelanggannya untuk menetralisir kejenuhan dan menghilangkan stress ringan akibat dari faktor hiruk pikuk kehidupan.

Bacaan Lainnya

Alwansa Paringgonan merupakan icon Padang Lawas kategori pesona alam yang Natural dan berkelas dan sudah membuming untuk wilayah tabagsel.
Posisi pemandian yang bertempat di puncak bukit menambah nuansa alam yang menyejukan dan asri.
Pembenahan di sepanjang jalan menuju tempat ini terlihat signifikan dari sebelumnya lampu jalan tertata rapi di sepanjang jalan menuju lokasi wisata tersebut.

Tokoh Masyarakat Paringgonan Ali Hasbi S.Sos dalam wawancara exlusif Libas News. 3/5/2019 memaparkan, ” Alwansa merupakan kebanggaan Desa Paringgonan, kebanggaan Ulu Barumun dan juga kebanggaan Padang Lawas. Selain tempat wisata Alwansa juga dijadikan tempat pebisnis mengatur planing karena Alwansah menyediakan Aula untuk rapat-rapat membahas bisnis dan lainnya yang berbau fositif.

Alwansah itu tempat wisata keluarga, tempat ini memiliki pengawasan yang extra dari hal-hal yang negatif apalagi ajang praktek prostitusi, Al-wansah itu bersih dari hal yang dilarang adat,Negara ,maupun Agama,” Papar Tokoh Masyarakat tersebut.

Owner Alwansa Wiskan wardana Hasibuan juga menghimbau kepada masyarakat Padang lawas tidak ragu untuk mengunjungi tempat wisata ini, karena menajemen Alwansa menggaransi ketertiban dan keamanan tempat wisata ini”.paparnya. dia juga berharap semoga Alwansa tetap bisa ber inovasi menjadi tempat wisata terbaik di Bumi Padang Lawas ini sesuai dengan slogannya. Paringgonan maju, Ulu Barumun Jaya Padang Lawas Bercahaya.

BACA JUGA  TIDAK ADA BPD 3 DESA DI PALAS TERANCAM TAK DAPAT CAIRKAN APBDES.

Penulis : Leo Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *