Pesisir Barat Kembali Gelar Kejuaraan Surfing International

Krui (Lampung) Pesisir Barat, libasnews.com – Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pesisir Barat akan menggelar Surfing International QS 1500. Acara bergensi itu akan diikuti lebih dari 20 negara yang tergabung di asian games 2018. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Bpk. Azhari, S.H., MM di ruang kerjanya.
Setelah sukses acara Krui Pro QS 1000 yang digelar April 2017 yang lalu, Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama julukan dari Kabupaten Pesisir Barat, bias di bilang kabupaten termuda di Provinsi Lampung ini, akan kembali menggelar kejuaraan surfing international yang lebih tinggi yakni QS 1500.

“Berlokasi di Pantai Tanjung Setia Kecamatan Pesisir Selatan.
Kejuaraan surfing QS 1500 akan dihelat mulai tanggal 15 sampai dengan 20 April 2018 mendatang dan akan diikuti lebih dari 20 Negara,” ucap Azhari.

Bacaan Lainnya

Saat ini segala persiapan sudah dimulai. Pihaknya telah berkoordinasi dengan Kemenpora, dan akan hadir pada pembukaan kejuaraan surfing international tersebut. Juga sudah koordinasi dengan World Surf League (WSL), Asian Surfing Championship (ASC) dan Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) untuk peserta lomba kejuaraan surfing international.

Dikatakan Azhari, mengenai lokasi dan penginapan, pihaknya sudah melakukan persiapan koordinasi dengan pihak hotel dan masyarakat setempat untuk mendukung dan menyukseskan acara tersebut.

“Gubernur Lampung, Dispora Provinsi Lampung, dan Bupati Pesisir Barat siap menyukseskan acara tersebut,” pungkas Azhari. (Halika)

BACA JUGA  BUPATI PESISIR BARAT DORONG PT KSM BISA MAJUKAN DAERAH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.