PESISIR BARAT GELAR GALA DESA DAN SURFING REMAJA 2018

Pesisir barat koranlibasnews.com jumat (2/11/2018)Kabupaten pesisir barat menggelar pembukaan gala desa dan surfing remaja 2018 di lapangan labuhan jukung kecamatan pesisir tengah kabupaten pesisir barat.

Kegiatan ini di hadiri bupati pesisir barat di wakili asisten pemerintahan pesisir barat lingga n.kesuma kepala dinas pemuda dan olah raga ruslan samad spd.i.kementrian pemuda olah raga.dan seluruh atlet atlet pemuda pemudi kabupaten pesisir barat

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya bupati pesisir barat di wakili asisten pemerintah lingga n.kesuma menyatakan hal ini sangat tepat dengan slogan pemerintah yakni dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat semoga kegiatan ini dapat di ikuti sungguh- sungguh oleh masuarakat dan para remaja pesisir barat.

Dia berharap kejuaraan surfing remaja gala desa dapat menunjukan bakat dan kemampuan olah raga yang di miliki sehingga cita- cita untuk menjadi atlet nasional terwujud. Bupati juga mengapresiasi dengan sportif, tebarkanlah semangat berolah raga dan tunjukan pretasi.

Pemerintaha pesisir barat terus mendukung melalui program- program pemerintah pusat dan daerah. Di ketahui, gala desa dan surfing remaja di ikuti masyarakat dan pelajar, serta remaja yang ada di pesisir barat.untuk itu pertandingan sepak bola di ikuti u.16. Dan bola volly u.18, sepak takrau di ikuti masyarakat dan bulu tangkis tiga kategori yakni u-12, u15, dan u 18. Bupati pesisir barat mengucapkan terima kasih, senoga allah swt senantiasa memberikan rahmatnya kepada kita semua.

Penulis : Hijrah

Editor   : Yanto

BACA JUGA  DPP AMPHIBI Surati Menteri LHK Meminta Salinan MoU Antara KLHK Bersama PBNU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.