Personil Polsek Patokbeusi Gelar OPS Pekat Tahun 2019

Subang-Koranlibasnews.com Hasil giat OPS PEKAT Tahun 2019 warung buka yang dipinpin Aiptu YAYAN SETIAWAN, dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan Suci Ramadhan dan Situasi kondusip di wilayah hukum Polsek Patokbeusi , pada hari kamis tanggal 09 Mei 2019 sekira pukul 13.15 Wib.

Lokasi OPS, Warung pedesaan Dusun tanjung rasa Desa tanjung rasa kaler . Tindakan yang dilakukan, mendatangi Warung nasi yang buka .

Bacaan Lainnya

Melakukan pendekatan / galang serta memberikan himbauan kepada para pemilik warung nasi dan memberitahukan kepada pemilik warung nasi untuk menutup warung nasi selama bulan suci ramadhan.

Patroli di Daerah Rawan laka dan Curat. Hasil yang dicapai personil OPS ,masih ditemukan pemilik warung nasi yang masih buka . Tidak ditemukan premanisme dan meminta uang pungli. Kanit Reskrim polsek patokbeusi Aiptu YAYAN SETIAWAN S.ip memberikan arahan dan pencerahan kepada pemilik warung nasi untuk menutup warung nasi yang mana mulai besok siapa pun yang buka warung pada siang hari kita akan tindak tegas, sesuai Maklumat Kapolres subang yang telah ditempel diwarung ,di Cafe,warung remang remang,dan penginapan .

Selanjutnya pemilik warung nasi sepakat untuk tidak membuka usahanya selama pelaksanaan puasa di Bulan suci Ramadhan, demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Menghimbau kepada para Remaja untuk tidak minum Ciu dan alkohol pada bulan suci ramadhan ini karena bulan puasa itu adalah bulan suci untuk umat islam beribadah. Dalam hal pelaksanaan OPS PEKAT THN 2019 , berjalan dengan baik dan lancar serta tidak ada gangguan yang berarti. Personil yang melaksanakan OPS PEKAT 2019 Aiptu YAYAN SETIAWAN S. iPhone dan Brigpol RAMDAN. Pungkasnya

BACA JUGA  CSR Jangan Hanya Pencitraan Ala HERMANSAH

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.