Perkumpulan Warga Perantauan (BENTENG) Bengkulu Tengah Berduka

Bekasi-Koranlibasnews.com Perkumpulan beberapa warga perantauan dari Bengkulu Tengah yang tergabung dalam Paguyuban Benteng Bersatu sedang berduka dengan wafatnyanya sosok seorang penasihat sekaligus sebagai pendiri paguyuban Benteng Bersatu di perantauan.

Penasihat dan pendiri paguyuban Benteng Bersatu,Alm.Bapak Syafrudin meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 25 November 2020 di Rumah Sakit Umum daerah kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20201129-WA0004

Seluruh anggota Paguyuban Benteng Bersatu sangat terkejut dan seakan tidak percaya dengan wafatnya seorang sosok Alm.bapak Syafrudin,yang mana beberapa hari sebelum wafat masih sempat berkomunikasi dengan beberapa anggota paguyuban melalui telpon dan video call. Bapak H.Mualimin S. Selaku orang tua dan juga pendiri dari paguyuban Benteng Bersatu pada saat memimpin beberapa anggota yg berkunjung ke rumah duka menyampaikan turut berduka yang mendalam kepada pihak keluarga alm.bapak Syafrudin dan berpesan kepada semua anggota paguyuban untuk mendoakan serta memaafkan jika dimasa hidupnya terdapat kesalahan dan kekhilafan kepada kita semua agar almarhum mendapatkan tempat yang mulia di sisiNya dan juga agar tetap menjaga kerukunan sesama,baik sesama anggota paguyuban maupun antar tetangga dimana tempat kita tinggal masing-masing.

Dimata keluarganya alm.bapak Syafrudin adalah sosok yang tegas dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi, karena beliau banyak sekali aktif di kegiatan-kegiatan sosial dan beliau juga merupakan seorang purnawirawan Tentara Nasional Indonesia. Selain bapak H.Mualimin S. Yang hadir ke rumah duka,turut juga hadir bapak Isman Wazir, bapak Sudianto, bapak Indra, bapak Achirin merupakan pengurus dari paguyuban Benteng Bersatu dan yang lainnya juga merasa sangat kehilangan dengan wafatnya alm.bapak Syafrudin, karena banyak sekali cita-cita dan harapan beliau yang belum terwujud di dalam paguyuban ini terang bapak.Sudianto.

Penulis : Naspi Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Humas Pemda Merangin melebihi Dewan Pers

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *