Perjuangan Bayi Arga Untuk Sembuh Dari Penyakit Hydrochephalus Dan Spina Bifida

Lampung Tengah-koranlibasnews.com Perjuangan Siti Suwantiyah seorang ibu rumah tangga untuk kesembuhan buah hatinya Kevin Arganta Pertama (O. bln) dan Suaminya yang buruh serabutan patut jadi perhatian pemerintah kampung, kecamatan dan kabupaten Lampung Tengah pasalnya keluarga sederhana ini tidak punya biaya untuk pengobatan banyinya itu hingga ketahap operasi.

Warga kampung Kuripan dusun 8 Bangun Sri kecamatan Padang Ratu itu butuh pihak-pihak yang perduli terhadap kesembuha buah hatinya dari penyakit yang diderita putranya itu, semoga ada dermawan yang mau membantu pengobatan anak saya, “harap Siti Suwantiyah.

Bacaan Lainnya

Dan Alhamdulillah Allah menitipkan anak yang istimewa namanya Kevin Arganta Pertama kepada keluarga kami dan insya Allah akan kami rawat titipan dariNYA dengan sebaik-sebaiknya.

Berdasarkan hasil USG lanjut Siti Suwantiyah “saat umur kandungan 8 bulan, dokter mendiagnosis calon bayi kami mengidap penyakit Hydrochepalus sehingga kemungkinan besar saya harus melakukan operasi cesar untuk melahirkan, Awalnya kami berharap ini hanya hasil prediksi dokter dan ada kemungkinan prediksi tersebut salah.

Namun ternyata dugaan kamilah yang salah. Setelah melahirkan secara cesar pada 27 April 2021, anak kami ternyata memang mengidap Hydrochepalus dan Spina bifida.”lanjutnya.

Perjuangan anak kami untuk bertahan hidup sudah dimulai sejak ia dilahirkan. Ukuran kepala Arga membesar dan seiring waktu, Penglihatannya mulai terganggu karena matanya semakin menutup seiring kepalanya yang semain membesar di usia Arga yang baru 1 minggu , sudah harus dilakukan perawatan khusus.

Bagi Arga dan keluarganya yang tidak mampu, berat sekali untuk terus berobat karena uang mereka sudah terkuras habis untuk pengobatan-pengobatan sebelumnya.

Bagi dermawan dan sahabat yang perduli terhadap penderitaan Arga, ayo bantu perjuangan Arga dan orangtuanya dengan membagikan sebagian kelebihan yang Anda miliki.

Bagi sahabat yang perduli :Jazakumullah Khairan Katsiran Terimakasih

Rekening yang bersangkutan : BRI 5593-01-01-1456-529 ( Siti Suwantiyah Ibu bayi)

Konfirmasi Wa (085366755374 Sugihartono) atau (0821-7994-0326)

Penulis : Ekawati Libas 

Editor    : Fikri

 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  LSM PMPRI Berserta Jajaran Tebar Takjil Dan Sembako Disambut Antusias Masyarakat Dan Pengguna Jalan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *