Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Plt Bupati Bekasi ajak Masyarakat Tingkatkan Iman dan Taqwa

Bekasi, koranlibasnews.com

Plt. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi untukterus tingkatkan keimanan dan  ketakwaan  dengan meneladani seluruh  aspek  kehidupan Nabi Muhammad SAW, sehingga akan tercipta ukhuwah wathaniyah, ukuwah basyariah, danukuwah islamiyah.

Bacaan Lainnya

Hal itu  disampaikannya pada Rabu  pagi (14/11) saat membuka acara  Peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW,

Tingkat Kabupaten Bekasi Tahun 2018 di Desa Karangsari KecamatanCikarang Timur.

Eka menekankan agar segenap warga Kabupaten bekasi untuk tetap dan tidak pernahmengurangi semangat menjadikaNabi Muhammad sebagai contoh dan teladan dalamkehidupan.” Jangan pernah lelah untuk meneladani Nabi, karena  hanya dengan demikian kita akanselamat dunia dan akhirat,” ungkapnya.Menurut Eka, melalui sifat-sifat yang diwarisi Nabi Muhammad SAW, masyarakat dapathidup dengan tentram, penuh nuansa kedamaian dan rasa kebersamaan.” Pengaruh negatif sebagai dampak dari globalisasi akan terus merongrong masyarakat kita, karena itu tidak ada jalan lain selain membentengi diri dari pengaruh tersebut, dan denganmeneladani sikap serta prilaku Nabi adalah cara terbaik bagi masyarakat kita,” ujarnya.

Lanjut Eka, pentingnya masyarakat  Kabupaten bekasi untuk menjaga  persatuan dankesatuan, terlebih lagi saat ini kita sedang berada dalam tahun politik menjelang pemilihanpresiden, DPD, DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota di Tahun 2019 nanti.Dimana berita-berita hoax muncul di media media sosial, cetak, maupun  elektronik. Intoleransi, radikalisme. apabila kita tidak cerdas dan tegas menghadapinya akan membuat suasana keharmonisanpersatuan,  persaudaraan sesama  anak  bangsa akan terganggu, bahkan dapat  mengoyaksendi-sendi dasar berbangsa dan bernegara.”mari kita meneladani  sifat-sifat Rosululloh, baik dalam  pikiran, ucapan dan tindakan-tindakan  sehingga kita dapat membuktikan bawa agama islam itu adalah rahmatanlil’alamin,” ucapnya.

Reporter : Ferry.P
Editor.     : Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Akibat Rem Blong Supir Kontainer Menabrak Puluhan Orang D Bekasi Dan Tiang BTS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *