Peringati Isra Mi’raj Di Hadiri Danlantamal IV Dan Polda Kepri Di Masjid Nur ilahi

Tanjung pinang-koranlibasnews.com Sejumlah pejabat hadir dalam peringatan Isra Mi’raj di Masjid Nur Illahi, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (12/3/2021). Di antaranya Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto dan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman. Kegiatan ini turut dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Sekda, Danlanud RHF Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, OPD Pemprov Kepri, DKM, serta jamaah Masjid Nur Illahi.

Harapan Ansar  peringatan Isra’ Mi’raj ini dapat menggerakkan perenungan mengenai corak intlektualitas dan ukuran dalam menilai suatu kebenaran. Hal ini menjadi penting untuk dilakukan dalam menjaga agar tidak terjadi kegoncangan dan pengikisan keimanan.

Bacaan Lainnya

“Pemprov Kepri menyambut baik dengan adanya kegiatan peringatan Isra dan Mi’raj ini dan berharap semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ucapnya.

″Untuk itu kami menghimbau kita semua yang hadir untuk bersama dalam meningkatkan kebersihan hati dan senantiasa menjalin persaudaraan di antara kita dalam rangka memajukan Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai ini. Dengan ikhtiar dan do’a dapat memberi kesejahteraan keadilan bagi seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau di bawah naungan Ridho Allah SWT,” ucapnya.

Peringatan Isra Mi’Raj kali ini mengusung tema “Shalat Sebagai Sarana Hijrah Menuju Perilaku Kerja yang Lebih Produktif” dengan tausiyah disampaikan K.H. Wahfiudin Sakam. Beliau merupakan salah satu mubaligh terbaik di Indonesia yang direkomendasikan Kementerian Agama (Kemenag).

Penulis : Wie Libas

Editor    : Fikri 

 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Ketua KPK H. Firli Bahuri Ajak Pemuda Dan LSM Wujudkan Indonesia Bebas Korupsi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *