Peringati Hari Korpri, Plt. Bupati Tekankan Peningkatan Layanan Publik oleh ASN

Bekasi, koranlibasnews.com

Pelayanan publik yang bersih, cepat dan berkualitas merupakan kewajiban Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melayani masyarakat.
Kualitas pelayanan kepada masyarakat, tentu akan semakin baik jika segenap ASN mampu
mengubah pola pikir dari mental penguasa menjadi ASN profesional yang mengabdi untuk pemerintah dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dalam upacara peringatan HUT Korpri ke-47, HUT PGRI ke-73, Hari Guru Nasional ke-24, HUT Hari Kesehatan Nasional ke-54, dan HUT Dharma Wanita ke-19 di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Deltamas, Kamis (29/11/18).
Eka, selaku Inspektur Upacara mengatakan, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah pelayan masyarakat. Pemerintah berkewajiban memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, dengan sebaik-baiknya.
“Melalui momentum ini, saya berpesan dan mengajak segenap jajaran ASN, mari kita
tingkatkan profesionalisme ASN sebagai abdi masyarakat, agar masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaat pelayanan baik,” ungkapnya. “Tingkatkan keteladanan sebagai ASN Kabupaten Bekasi yang cerdas, bersih, dan berwibawa,” tambahnya.

Selain itu, Harapan Plt. Bupati dalam rangka HUT PGRI, guru dapat meningkatkan mutu pendidikan, meningkatkan komitmen yang profesionalisme untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat & peserta didik. “Kepada tenaga kesehatan, agar dapat meningkatkan pelayanan dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan kesehatan masyarakat di kabupaten bekasi,” ujarnya.
Sementara itu, Dharma Wanita yang merupakan pendamping korpri, saya meminta untuk mendukung program pemerintah terkait melaksanakan kemitraan, sebagai ujung tombak program pembangunan dalam masyarakat & sudah mewujudkan hasilnya dalam bidang pendidikan,kesehatan ekonomi & sosial budaya. “Semoga Anggota Korpri, Guru, tenaga Kesehatan & Dharma Wanita dapat menyelenggarakan
tugas pemerintah, pendidikan dan mendukung program pemerintahan sehingga mampu
meningkatkan mutu SDM di Kabupaten Bekasi,” tutupnya.

BACA JUGA  Tumbuhkan Kebanggaan pada Musisi Remaja Indonesia, di Tengah Dominasi Pop Korea

Reporter : Ferry.P
Editor : Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *