Perhitungan internal DPD PKS Kabupaten Sukabumi Pasangan Marwan – iyos unggul

Sukabumi, www.koranlibasnews.com

Perhitungan cepat Internal DPD PKS Kabupaten Sukabumi, pada tanggal 09 Desember 2020 sampai pukul 17.00 WIB menyatakan Pasangan Nomor Urut 2 Marwan – Iyos yang mana pasangan Nomor Ururt 2 di dukung juga oleh Partai PKS yang berkoalisi dengan Partai Golkar, Demokrat, Nasdem, dan lainnya di Pilkada Kabupaten Sukabumi yang dilaksanakan pada 09 Desember 2020 ( hari ini ) dalam perhitungan cepat internal DPD PKS Kabupaten Sukabumi mengklaim kemenangan pasangan nomor urut 2 Marwan – Iyos dengan perhitungan 47 % kemenangan untuk pasangan Nomor urut 2. sementara pasangan Nomor urut 1 Adjo – Iman berada di peringkat kedua dengan presentasi 32,12 %. sementara pasangan Nomor urut 3 Abu Bakar – Sirojudin berada di peringkat ketiga dengan presentasi 20,88 %. menurut Kader Partai PKS Tim Pemenangan Nomor urut 2 yang bergerak di wilayah Dapil 2 ( Cicurug, Cidahu, Parungkuda ) Ismail Abufatan mengatakan, Alhamdulillah perjuangan kami, baik Kader, Simpatisan, serta seluruh elemen Masyarakat yang bersimpati serta percaya kepada pasangan Marwan – Iyos pada tanggal 09 Desember 2020 memberikan hak suara nya untuk dipercayakan kepada Nomor urut 2 Marwan – Iyos agar bisa kembali memimpin Sukabumi untuk melanjutkan Kebaikan di Kabupaten Sukabumi.

IMG-20201209-WA0023sementara melalui Pers Confrense di Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi yang berletak di Kecamatan Cisaat, melalui Konfrensi Pers nya Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi yang statement nya di wakili oleh Prio atau yang biasa disapa pa Ustadz Prio menyatakan kemenangan pasangan Nomor urut 2 Marwan – Iyos adalah kemenangan bersama, baik kepada para kader, simpatisan, maupun seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sukabumi yang bersimpati serta terus berjuang tanpa pamrih untuk berjuang bersama mempercayakan kepada pasangan Marwan – Iyos agar bisa melanjutkan kebaikan memimpin Kabupaten Sukabumi. kita terus berdoa dan mengawal kemenangan ini sampai menunggu final keputusan KPUD Kabupaten Sukabumi sehingga Pelantikan pasangan Marwan – Iyos untuk memimpin Kabupaten Sukabumi dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA  DANREM 062/TN MENDAMPINGI PANGDAM III/SLW MENINJAU POS PENGAMANAN TERPADU NATAL DAN TAHUN BARU 2021 SERTA MENINJAU LAHAN PEMBANGUNAN MAKODIM 0625/PANGANDARAN

VIDEO TERKAIT Perhitungan Internal DPD PKS

 

Kontributor : Bahtiar

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *