Peresmian Kantor Desa/pekon sukanegara sekda pesisir barat Berharap Pelayanan Semakin Baik

Pesisir Barat (Lampung) libasnews.com – Dengan adanya peresmian kantor desa /pekon sukanegara kecamatan persisir tengah kabupaten pesisir barat (rabu 10-01-2018).

Sekda kabupaten pesisir barat berharap pelayanan Pemerintah Desa /pekon terhadap masyarakat semakin baik, sehingga masyarakat memperoleh kemudahan.

Bacaan Lainnya

Dan masyarakat juga harus bangga karena telah memiliki kantor Desa /pekon sukanegara yang baru, sebagai pusat pemerintahan yang ada di Desa/pekon sukanegara kecamatan persisir tengah
Peresmian tersebut sekaligus penandatanganan Prasasti.

“Saya berharap, setelah di resmikan pusat pelayanan yang ada di desa/pekon sukanegara kecamatan persisir tengah pelayanan terhadap masyarakat semakin baik,” tutur Sekda

Sekda atas nama bupati pesisir barat juga mengingatkan, agar pemanfaatan dana desa, dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk memberikan kemudahan-kemudahan bagi warga.

“Dibangunnya fasilitas fasilitas publik dapat memberikan manfaat langsung bagi kelancaran masyarakat dan pemerintah,” katanya

Lebih lanjut, sekda pesisir barat juga mengingatkan kepada masyarakat dan pemerintah desa, /pekon sukanegara dalam rangka pesta demokrasi yang akan datang, untuk melakukan Pemilukada pada 2018 nanti, agar masyarakat bijak menyikapi situasi politik .

“Saya yakin Masyarakat yang ada di desa/pekon sukanegara tidak mudah terprovokasi, dengan isu atau janji-janji dari pihak yang tidak menghormati atau menghargai proses demokrasi.
Apa lagi terkesan untuk menjatuhkan program program pemerintah yang saat ini sudah jelas dan di rasakan oleh masyarakat di desa/pekon sukanegara,” ajak sekda.

Dalam rangkaian acara tersebut, Turut hadir muspida kabupaten pesisir barat, camat,persisir tengah Danramil persisir tengah Kapolsek persisir tengah, dan Sejumlah Camat, peratin sekecamatan persisir tengah,BPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta masyarakat.(halika/andi y)

BACA JUGA  Kegiatan Jum'at Bersih Desa atau Pekon Bangun Negara Berjalan lancar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.