Perayaan Ibadah Natal Keluarga Besar SMK Nusantara Rantepao Berjalan Dengan Penuh Hikmat

Toraja Utara, koranlibasnews.com – Keluarga besar SMK Nusantara Rantepao, sedang melaksanakan perayaan ibadah natal, Senin (3/12/2018) pagi, di aula SMK Nusantara Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Perayaan Ibadah Natal yang mengusung Tema : “YESUS KRISTUS BAGI KITA.

Bacaan Lainnya

Ibadah Natal yang di pimpin oleh pendeta Yan Thomas, STh berlangsung dengan hikmat, di hadiri oleh ratusan siswa, dewan guru, dan toko masyarakat setempat.

Di tengah acara, untuk meramaikan suasana natal, siswa-siswi di berikan kesempatan untuk menaikkan lagu puji-pujian, ada yang berkelompok, ada juga yang per orangan.

Di akhir acara, kepala SMK Nusantara Rantepao, Drs. AP Patioran, BE,Dipl,Ed mengatakan, Tujuan dari perayaan natal supaya siswa-siswi lebih meningkatkan pemahaman natal dengan rasa suka cita.

“Jadi tujuan utama natal hari ini untuk meningkatkan rasa suka cita dan keyakinan akan natal kepada para siswa atau masyarakat sekolah ini,” ujar AP Patioran.

Makna Natal yang bisa di petik hari ini yaitu dari perbuatan atau tingkah laku yang baik dan meningkatkan kedisiplinan.

Ditambahkan, setiap pagi selama sekolah, para siswa-siswi ada ibadah khusus untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Itu semua dengan harapan supaya bisa bermanfaat bagi diri masing-masing, dan saya merasa sangat senang menyaksikan karya Tuhan yang di berikan ke yayasan, akhirnya sekolah bertumbuh dengan baik,” kuncinya.

Reporter : Arie
Editor : Yanto

BACA JUGA  Tri Sadri Lakukan Penyuluhan Kesehatan dan Manfaat Kartu KIS untuk Masyarakat Khususnya Lembang Ma'dong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.