PERATIN TIGA JAYA BERSAMA MASYARAKAT REALISASIKAN PEMBANGUNAN

Lampung Barat-Koranlibasnews.Com Kini, Pemerintahan Desa/Pekon  Tiga Jaya dengan lembaga dan masyarakat disibukkan dengan adanya berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur.

Sehingga dengan adanya perbaikan berbagai sarana dan prasarana itu,Pekon Tiga Jaya ini sekarang mengalami perubahan yang cukup signifikan. Desa/Pekon Tiga Jaya Kecamatan Sekicau Kabupaten Lampung Barat adalah salah satu desa/Pekon yang memiliki wilayah cukup luas.

Bacaan Lainnya

Pemerintahan desa/Pekon terus berbenah membangun berbagai sarana dan prasarana, mulai dari jalan lingkungan, jalan desa/Pekon, sarana pendidikan, layanan kesehatan masyarakat, irigasi serta infrastuktur lainnya.

Tentu saja, dana yang digunakan menggunakan dari beberapa bersumber seperti Dana Desa (DD) Pusat, Bantuan Provinsi (Banprov), Anggaran Dana Desa (ADD) serta dana Sarana Prasarana (Sapras) yang diterima langsung oleh pemerintahan desa/Pekon Tiga Jaya Rabu 04/08/2019 .

Pembangun infrastruktur yang di tandai oleh Pemerataan pembangunan Rabat di setiap pemangku/Rw. Dari relisasi dana yang diterima oleh pemerintahan desa/Pekon Tiga Jaya, salah satunya untuk pembangunan Infrastruktur pemerataan tiap RW yang saat ini terlihat sudah di kerjakan.

PERAYITNO selaku Kepala Pekon/Desa Tiga Jaya dalam kiprahnya memainkan peran sebagai motivator, fasilitator, dan penggerak pembangunan yang didukung lembaga dan peran serta masyarakat. Dengan dukungan lembaga desa/Pekon serta seluruh elemen masyarakat, pemerintahan Pekon/desa Tiga Jaya dengan tim pengelola kegiatan dari mulai perencanaan dan pengalokasian dana bantuan dari berbagi sumber anggaran seperti pengalokasian semua berjalan lancar, aman dan kondusif.

lanjut Peratin PERAYITNO mengungkapkan bahwa pada tahun yang lalu di pekon kami sudah kami realisasikan Gedung serbaguna sekaligus GOR yang di resmikan langsung oleh  Bupati Lampung Barat PAROSIL MABSUS, SPD, dengan demikian bahwa semua yang menjadi keinginan masyarakat saya yang sesuai dengan kucuran Dana yang di embankan kepada saya sudah saya realisasikan demikian lanjut Pratin.

Kami sangat berterimakasih kepada rekan-rekan media yang juga ikut memberikan keritik, saran kepada kami sebagai sosial kontrol agar kami berjalan di atas rel yang benar. Pungkasnya

Penulis : Asmuni Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Kementrian Kelautan RI, Berikan Bantuan Sentra Kuliner Kepada Pemkab Lamsel Senilai 1,7 M

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.