Peratin Pekon Sumber Rejo Realisasikan Dana Desa Sesuai Harapan Masyarakat

Lampung barat-Koranlibasnews.com Desa/Pekon Sumber Rejo Kecamatan Batu Ke tulis  merealisasikan penggunaan Dana Desa (DD) dan alokasi Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2019 sesuai dengan harapan masyarakat.

Allhamdulilah pembangunan di Pekon/Desa Sumber Rejo dilaksanakan sesuai usulan masyarakat yang diajukan dalam musyawarah dan direalisasikan oleh Kepala Pekon/Desa,kata Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Pekon/Desa Sumber Rejo, kepada Awak Media Libas News sabtu 10-08-2019.

Bacaan Lainnya

Menurut KARYONO, bahwa pembangunan yang di mulai saat ini adalah pembangunan yang sangat di prioritaskan di Pekon/Desa Sumber Rejo melalui usulan masyarakat pada saat Musrembang Pekon/Desa

Kami selaku aparat pemerintah Pekon/desa mempergunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat Pekon/desa kami,katanya.

Pemerintah desa/pekon terus berbenah untuk membangun berbagai sarana dan prasarana mulai dari jalan, lingkungan, jalan desa/pekon, sarana pendidikan dan layanan kesehatan masyarakat ,Irigasi serta infrastruktur lainnya.

Tentu saja dan yang digunakan dari beberapa sumber seperti dana desa (DD), pusat bantuan provinsi (BANPROV).

Anggaran dana desa (ADD) serta dana sarana dan prasarana (SAPRAS) yang di terima oleh pemerintah desa/pekon sumber rejo.

Pembangunan insfratuktur yang di tandai oleh pemerintah pembangunan rabat Disetiap pemangku dari realisasi dana yang di terima oleh pemerintah desa pekon sumber rejo.

KARYONO selaku kepala pekon sumber rejo. dalam kiprahnya memainkan perannya sebagai Fasilitator, Motivator dan penggerak pembangunan yang didukung lembaga dan masyarakat.

Kamu sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang juga ikut memberikan kritik, saran kepada kami sebagai sosial kontrol, agar kamu berjalan diatas rel yang benar, Pungkas nya.

Penulis : Asmuni Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  POLRES LAMBAR GIAT BAKTI SOSIAL DIPEKON RATA AGUNG

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.