Peratin Bazargan Bantah Dugaan Korupsi ADD-DD

Pesisir Barat-koranlibasnews.com Berawal dari laporan Warga Pekon Sukajadi yang di muat di Pemberitaan Media Libas News ,Oknum Peratin Bazargan dituding menggelapkan Anggaran Dana Desa .

Sementara itu,Peratin Pekon Sukajadi Bazargan membatah atas Pemberitaan dirinya kamis 07/07/2021.

Bacaan Lainnya

Beliau menjelaskan terkait dugaan korupsi Anggaran Dana Desa (ADD)  yang menyeret namanya.

Peratin Bazargan , juga mempersilahkan semua pihak untuk melakukan kroscek langsung kelokasi dimana adanya kegiatan pembangunan yang bersumber anggaran dana Desa (ADD) tersebut terindikasi pelanggaran tindak pidana korupsi didalamnya.

Iya, ada memang orang yang mau jatuhkan saya dengan berbagai macam cara.

Kalau mau klarifikasi atau penjelas ketemu saja dikantor ungkap Bazargan saat ditemui Tim Investigasi Media Libas News.

Bazargan juga mengaku telah melakukan klarifikasi kepihak Kecamatan juga Irda Kabupaten Pesisir Barat soal adanya aduan warga tentang menggelapkan Anggaran Dana Desa.

Padahal,tudingan warga bahwa pembangunan yang bersumber dari Dana Desa di korupsi Peratin Bazargan itu tidak benar adanya ujarnya.

Lanjutnya, tudingan warga tentang pembangunan Infrastuktur yang di kerjakan Pemeritah Pekon Sukajadi di korupsi itu hanya akal akalan oknum yang tidak bertanggung jawab saja padahal sudah di realisasikan tegasnya.

melalui Media Libas News ini untuk mengklarifikasi laporan warga bukan terkait laporan dugaan pembangunan yang di korupsi karena pembangunan Infrastuktur   mengunakan ADD sudah terrealisasi dan sudah saya laporkan kepada pimpinan karena Anggaran sudah digunakan dengan baik ungkap Bazargan.

Saya berani bersumpah bahwa tudingan dugaan korupsi Anggaran  ADD itu tidak benar.

Hanya kasus ini telah menyeret nama Saya selaku Peratin Pekon Sukajadi Selain itu, tudingan korupsi oleh Berberapa oknum yang Tidak Bertanggung jawab Terkait Permasalahan Peratin Pekon Sukajadi .

Ia menjelaskan bahwa,beberapa aitem kegiatan ini juga telah direalisasi oleh pihak Pemerintahan Pekon Sukajadi Namun, diduga masyarakat masih ada yang belum memahami secara jelas tentang alokasi ADD Pekon Sukajadi ujar Bazargan.

Informasi yang dihimpun dari Warga Pekon Sukajadi bahwa sejumlah kegiatan pembangunan di Pekon Sukajadi  ini dituding oleh warga bermasalah

Menurut Bazargan semua aitem pembangunan di Pekon Sukajadi ketika dikonfirmasi pihak Peratin Bazargan telah memberikan bantahan terkait tudingan warga bahwa Peratin Bazargan diduga di korupsi itu tidak benar tegas Peratin.”

Penulis : Nurman/Andi Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Diduga Konseleting Listrik PT.LUK Ludes Dilalap Sijago Merah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *