PERANGI VIRUS CORONA SATGAS COVID-19 DAENG MUHAMMAD MELAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

Kab, Bekasi – Sebelum pelaksanaan penyemprotan disenfektan dilaksanakan Bang Arif Mamit selaku humas FBR G.0246 yang selalu beriteraksi dengan masyakat sekitar Desa Karang Satria melihat pentingnya ada sebuah kegiatan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi dimasa pandemi covid-19 yang masih mewabah . dari hasil pemantauan tersebut Bang Arif Mamit mengajak rempug dengan beberapa pengurus FBR.0246 dan dari hasil rempug tersebut disepakati akan dilakukan penyemprotan disenfektan dan memberikan sembako kepada manula dan janda pada hari Jum’at tanggal 04 September 2020 di wilayah-wilayah yang sudah diambil datanya terlebih dahulu.

IMG-20200904-WA0036Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di tengah pandemi global Virus Corona Covid-19 oleh SATGAS COVID-19 DAENG MUHAMMAD bersama YR KOBRA BEKASI dan FBR G.0246 KALONG LIAR bekerjasama dengan Yayasan Mahanaim dalam rangka memerangi Virus Corona Covid-19 dilakukan hari ini (Jum’at, 4 September 2020) di beberapa titik diantaranya di PERUMAHAN TAMAN ALAMANDA BLOK E, KP. RAWA KALONG DESA KARANG SATRIA, DUSUN 1 KP. SATRIA JAYA dan KP. KEDUNG GEDE RW. 016 DESA SETIA MEKAR, selain penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah kegiatan tersebut juga diisi dengan pembagian sembako untuk para manula dan janda yang berada dilingkungan tersebut.

Kegiatan dimulai dari pkl. 08:30 WIB s/d pkl. 16:00 WIB terjun langsung Penasehat RW Dusun 1 Kp. Satria Jaya Bapak Buyung dan Ketua RW. 016 Kp. Kedung Gede Desa Setia Mekar Ibu Ani dan para Ketua Rukun Tetangga untuk memandu/mengarahkan petugas penyemprotan sementara untuk di wilayah Kp. Rawa Kalong di pandu oleh Bapak M. Hanafi Cakrek yang juga sebagai Bendahara dan Bang Arif Mamit selaku Humas FBR G.0246 Kalong Liar yang memiliki jiwa sosial tinggi .

BACA JUGA  Garda Relawan Indonesia Kota Magelang

IMG-20200904-WA0037Disela kegiatan penyemprotan dilaksanakan Melalui sambungan telpon Ibu Hj. Hilaliah Kusumawati, SE. Istri dari Pembina FBR G.0246 Kalong Liar mengucapkan “selamat atas lancarnya kegiatan hari ini dan teruslah lakukan kebaikan untuk masyarakat sekitar kita”. di akhir kegiatan Bapak M. Hardiansyah perwakilan dari Satgas Covid-19 Daeng Muhammad yang juga selaku Sekretaris FBR G.0246 Kalong Liar mengungkapkan rasa syukur kegiatan bersama ini dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar atas dukungan dan kerjasama para pihak dan juga dari Bpk. H. Didin Rosidin, SE., MM. selaku Pembina FBR G.0246 Kalong Liar yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan sosial Gardu. Masih ada beberapa agenda kerja bersama dengan YR KOBRA BEKASI diantaranya dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan sosialisasi atau penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang sedang kami konsep bersama Bapak M. Hanafi Cakrek untuk dapat dilaksanakan bersama dengan Ormas lain dalam hal ini Pemuda Pancasila (PP) dan Ormas lain yang ingin beraliansi dan bersinergi bersama untuk menjadikan Desa Karang Satria dan Desa Setia Mekar menjadi lebih baik lagi dan melahirkan para remaja yang kuat dan tangguh serta berintegritas.

Penulis : Naspi/Syarif Libas

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *